Anak Kecelakaan Motor, Mawardi Warga Sirambas Gantung Diri

Mayat Mawardi ketika di RSUD Panyabungan/Sakban Lubis

SIRAMBAS(Malintangpos Online): “ Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,” Ucapan itulah yang disampaikan kepada Mawardi (48) tahun penduduk Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu siang (8-12) sekitar pukul 14.00 Wib yang ditemukan warga tergantung di pohon kebun masyarakat tidak jauh dari rumahnya dengan keadaan tidak bernyawa lagi.

            Informasi yang diperoleh Malintangpos Online, Sabtu sore(8-12) baik dari warga Desa Sirambas maupun di RSUD Panyabungan, bahwa ada dugaan Mawardi meng ahiri hidupnya dengan menggantung diri disebabkan terhimpit ekonomi disebabkan beberapa hari sebelumnya anaknya tabrakan yang menyebabkan jari-jari anaknya nyaris putus dan harus dibawa ke Rumah Sakit di Sumatera Barat.

            Mungkin, Mawardi yang mempunyai 10 orang anak dari istrinya dua(2) orang steres tidak mampu untuk mengatasi biaya perobatan anaknya yang tabrakan, sebab sebelumnya Honda yang dipakai anaknya telah keluar dari Laka Hondanya dan rencananya anaknya mau dibawa hari ini berobat ke RSU di Sumbar dan sejak pagi tadi dia (Mawardi Red) menghilang dari rumahnya.

Warga yang hendak menurunkan mayat Mawardi/Sakban Lubis

Semula, keluarganya memperkirakan korban mencari uang untuk keperluan anaknya yang luka akibat kecelakaan, tetapi hingga siang hari tidak muncul-muncul dan setelah ada warga yang melihat mayat tergantung di salah satu pohon di Desa Sirambas wargapun berdatangan melihat dan mencari siapa yang gantung diri.

            Ternyata, oleh masyarakat mengenali Mawardi dan menyampaikan kepada keluarganya dan masyarakat di daerah itu juga heboh dibuatnya dan informasi tentang Gantung diri disampaikan masyarakat kepada Polisi guna untuk penyelidikan dan mayat Mawardi masih terbaring di RSUD Panyabungan guna untuk visum.

Kapolsek Panyabungan AKP. Andy Gustawi yang dihubungi Via selular, Sabtu sore (8-12) membenarkan adanya warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal, yang gantung diri.

“ betul sekali ada warga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat yang gantung diri dan sudah dibawa tadi ke RSUD Panyabungan dan selanjutnya diserahkan kepada keluarganya,” ujar Kapolsek Panyabungan AKP.Andy Gustawi ( Sri/Sak/Red)

 

 

 

 

Liputan : Sri Lubis/Sakban Azhari Lubis

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: