Anak Yatim Disantuni Langkah KNPI Madina Harus Menjadi Perhatian Bersama

knpi santuni anak yatim

PANYABUNGAN (Malintang Pos Online): Perayaan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1438 H sekaligus Penyantunan 1.000 anak yatim yang dilaksanakan Rabu (28-12) di Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal yang dihadiri ribuan ummat muslim yang datang dari berbagai desa dan kecamatan yang dimotori oleh DPD.KNPI Mandailing Natal, harus menjadi perhatian kita bersama.

            Kenapa..? Selain Panitia yaitu DPD.KNPI Kab.Madina dibawah Komando Onggara Lubis dan Fungsionaris lainnya serta OKP se Madina mengundang dai Kondang  Ust. Soleh Mahmud Munawir (Ust. SOLMED) dari Jakarta juga 1.000 anak yatim disantuni adalah suatu langkah mulia dan bila perlu dilaksanakan dengan berkesinambungan, karena kegiatan tersebut sangatlah fositif sekali.
            “ KNPI dan OKP Madina sekarang ini melangkah dengan positif, sebagai warga Mandailing Natal saya mengajak seluruh pihak khususnya DPRD dan Pemerintah Mandailing Natal untuk memperhatikan KNPI/OKP sekarang ini, langkahnya patut dicontoh oleh pihak lainnya, lebih-lebih pengusaha yang ada di Bumi Gordang Sambilan,” ujar seorang ibu mengaku Masdewani Br.Nasution warga Panyabungan kepada Malintang Pos Online di Halaman Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, Rabu(28-12) pukul 10.30 Wib.
            Kata dia, ketika Ust.Solmed menyampaikan Tauziahnya saya meneteskan air mata, apalagi ketika melihat anak-anak yatim yang hadir, air mata saya tak henti-hentinya keluar, karena saya juga anak yang ditinggalkan ayah dan mak pada usia 3 tahun bersama satu adek saya ini, saya bangga dengan KNPI Madina dibawah Kepemimpinan Onggara Lubis.
            “ Jujur saya tidak kenal dengan Ketua KNPI Madina, Cuma saya datang khusus karena mendengar anak yatim disantuni, jadi ingat ketika masih usia lima(5) tahun yang selalu mendapat santunan dan saya bukan orang yang banyak uang, Cuma saya tadi sudah berikan kepada beberapa orang anak yatim langsung,”uja Maedewani sambil menghapus air matanya(Red).
Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: