Bermantukan Bobby Nasution , Jokowi Punya Hubungan Emosional Dengan Madina

Ridwan Rangkuty (kiri) bersama Bupati Madina dan Bobby Nasution di Pesanggerahan Kotanopan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Tokoh Muda asal Desa Barbaran Kecamatan Panyabungan Barat yang juga Advokat Senior di Tabagsel H.Ridwan Rangkuty,SH.MH mengutarakan bahwa dengan bermantukan Bobby Nasution, Presiden RI ke 7 yang juga Capres 2019-2024 Ir.Joko Widodo (Jokowi) jelas mempunyai hubungan emosional dengan Kabupaten Mandailing Natal sekarang ini maupun yang akan datang.

            “ Tidak semua daerah di Indonesia mempunyai hubungan emosional dengan Presidan Jokowi, hubungan emosional daerah bisa tercipta karena tanah leluhur, tanah kelahiran, pernah bertugas di daerah tersebut, hubungan bisnis, atau hubungan lainnya yang bersifat formal,” ujar Adovokat Senior yang juga Putra Madina H.Ridwan Rangkuty,SH.MH kepada Wartawan Malintangpos Online, Minggu sore( 3-2) via selular dari Kota Padangsidimpuan.

Ridwan Rangkuty dan Bobby Nasution

Kata dia, Akan halnya beda dengan Madina, presidan Jokowi mempunyai hubungan khusus yang bersifat emosional kekerabatan dengan Madina umumnya wilayah TABAGSEL. Tidak bisa dipungkiri dengan bermantukan BOBBY NASUTION yang mempersunting Putri Jokowi, dan sudah mempunyai cucu dari sang Putri yang pasti cucu Presiden tersebut diujung namanya tertulis Nasution

Disebutkannya, Akan semakin membuat hubungan emosional Presiden Joko  Widodo semakin kuat dengan Madina tanah leluhur  Nasution, dimana Boby Nasution berasal dari desa Gunung  Baringin Kec.Panyabungan Timur Kab.Madina.

Karena itu, sebut Ridwan,Momen yang jarang terjadi ini telah membawa berkah bagi percepatan pembangunan Madina, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution memanfaatkan hubungan kekeluargaan dengan Joko Widodo tersebut untuk menggiring peningkatan Anggaran Pembangunan Madina Melalui APBN

Misalnya,berhasil khususnya pembangunan BANDARA, PELABUHAN LAUT, RSUD, PASAR dan proyek lainya, saya akan bangun kampung NASUTION kata Presiden  dihadapan Bupati, ulama Madina dan Kadin Madina beberapa waktu yang lalu adalah sinyal untuk kita.

Dalam kesempatan yang lain ketika saya ketemu BOBY NASUTION, saya menanyakan kepada Boby Nasution bagaimana perhatian Presiden Joko Widodo kepada Madina, Boby bilang, Bapak Jokowi menganggap Madina sebagai kampung halaman sendiri, dan akan memperhatikan Madina dengan serius untuk percepatan pembangunan Madina, ujar Rangkuty lagi dengan tegas.

Karena itu, sebutnya, Sudah saatnya masyarakat Madina bersyukur dan mendukung setiap ide, gagasan dan program Bupati Madina dalam menata pembangunan Madina, serta berterima kasih dan mendukung Presiden Jokowi untuk tetap memperhatikan Madina ke depan, Demi percepatan pembangunan Madina.

Bahkan katadia, Perhatian Presiden Joko Widodo telah dibuktikannya melalui pembangunan rumah susun/asrama Putra dan Putri di Pondok Pesantren MUSTAFAWIYAH Purba Baru. Pembangunan RSUD Panyabungan yang sudah dimulai, pembangunan Bandara Bukit Malintang yang sudah ditenderkan, dan pembangunan lainnya yang bersumber dari APBN.( Red/Sri)

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.