Bupati Palas Resmikan Grandika Hotel

Bupati H.Ali Sutan Harahap didampingi pemilik Grandika Hotel H.Edi Syahputra Hasibuan saat menandatangani prasasti

PALAS (Malintang Pos) : Bupati Padanglawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap meresmikan pemakaian Grandika Hotel Jalan Pembangunan Sibuhuan Kecamatan Barumun (the grand opening)  Kamis (1/12) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti. Selain itu juga dilakukan pemotongan pita yang dilakukan Bupati, yang paling dibanggakan lagi istri pemilik Hotel H.Edi Syahputra Hasibuan yaitu Leli Daulay merayakan HUT nya yang ke 33 berlangsung meriah.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati H.Ali Sutan Harahap, Kapolsek Barumun AKP. Sammailun, Danramil 08 Barumun Kapten Inf.Fahri Batubara, Kadis PU Uil Fadil, Kadis perhubungan Ali Irpan, Kadis Perdagangan Dingin Rambe, Pinca Bank Sumut Sibuhuan, pengusahaan, OKP dan undangan lainnya.

Dijelaskan Bupati , Sibuhuan merupakan pusat  kota Palas Sehingga banyak masyarakat membutuhkan tempat istirahat dan ruang meeting.

“Dengan kehadiran Grandika Hotel ini mampu memenuhi permintaan masyarakat tentunya,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan siap mendukung perkembangan hotel tersebut dengan menggunakan fasilitasnya yang terbilang sempurna ini.

“Untuk selanjutnya, kami akan mempromosikan hotel ini karena dinilai  menambah income daerah dan memperkerjakan tenaga lokal,” jelasnya

Sementara Pemilik Grandika Hotel H.Edi Syahputra Hasibuan yang juga mantan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) periode 2011 – 2016 mengatakan, Grandika Hotel Sibuhuan terdiri dari 15 kamar dilengkapi dengan ruang meeting, AC, restoran dan kafe.

“Kami berharap dengan kehadiran Grandika Hotel  ini mendapat dukungan dari pihak pemerintah dan swasta,” harapnya. (ak)

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: