Bupati Tapsel Buka Turnamen Bulu Tangkis Camat Cup VIII Tingkat Kecamatan Angkola Selatan

Hujan mengguyur Bupati Tapsel tetap memberikan arahan di hari jadi ke-68 Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2018

TAPANULI SELATAN (Malintangpos Online): Dalam rangka menyambut hari jadi ke-68 Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2018, Kecamatan Angkola Selatan menggelar Turnamen Bulu Tangkis Camat Cup VIII Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Angkola Selatan yang dibuka secara langsung oleh Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH, Senin (5/11).

Kepada peserta yang terdiri dari 43 peserta ganda dan 40 peserta tunggal usia 16 tahun kebawah, serta ditambah dengan 17 peserta dari perangkat desa dan kelurahan se-kecamatan Angkola Selatan, Syahrul mengatakan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Dihadapan Tokoh Sumut yang juga Ex. Dirut PT Tapanuli Selatan Membangun (TSM), Syahrul mengatakan setidaknya ada dua hal yang ingin diraih dengan dilaksanakannya turnamen Camat Cup yang diikuti peserta umur 16 tahun ke bawah tersebut, yakni yang pertama adalah untuk menumbuhkembangkan minat dan bakat di bidang olahraga khususnya cabang olahraga bulutangkis.

Sedangkan yang kedua kata Syahrul adalah masa usia remaja 16 tahun merupakan masa-masa yang jika kita salah membina sangat berpotensi terjerumus ke hal-hal yang kurang baik, utamanya terhadap penyalahgunaan narkoba yang merupakan musuh bangsa. Untuk itu saya berharap melalui turnamen ini bisa membentuk karakter para remaja kita melalui prestasi di bidang olahraga,”harapnya.

Syahrul juga berpesan untuk para sporter, boleh mendukung dan mengelukkan jagoannya tapi jangan sampai menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia pertandingan, junjung tinggi sportivitas sporter dan pemain dalam bertanding, “tegasnya.

Terakhir Syahrul berharap melalui turnamen tersebut nantinya bisa melahirkan pemain bulutangkis yang handal di tingkat Kabupaten bahkan sampai ke Tingkat Nasional dan Internasional,”pungkasnya.

Sementara Camat Angkola Selatan Zamhir SE menuturkan bahwa Camat Cup VIII tahun ini sengaja dibuat kualifikasinya berbeda dari tahun sebelumnya yakni usia 16 Tahun kebawah yang tujuannya bisa melahirkan bibit -bibit pemain muda bulutangkis berbakat untuk bisa mengikuti event yang lebih tinggi lagi nantinya, “ucap zamhir.

Turut juga hadir dalam pembukaan Camat Cup tersebut Ketua MUI Angkola Selatan, Ketua TP PKK Angkola Selatan, Lurah, Kepala Desa, Pimpinan OKP, Denramil 19 Siais Kapten Inf. Maryanto, Ketua Karang Taruna Tapsel, Para Kepala Sekolah, dan Tokoh masyarakat Angkola Selatan.(Hms)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: