Bupati Tapsel Melantik Lagi, 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Bupati Tapsel saat melantik

TAPANULI SELATAN (Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu lagi-lagi melantik 10 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jum’at (16/8).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tapsel No. 188.45/502/KPTS/Tahun 2019 dan Surat Keputusan Bupati Tapsel No. 188.45/503/KPTS/Tahun 2019, tanggal 16 Agustus 2019

Adapun 10 pejabat yang dilantik tiga diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama yang merupakan hasil asesmen yaitu Tiorisma Damayanti sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ali Akbar Hutasuhut sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Ahmad Ibrahim Lubis sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan KB.

Sedangkan dua pejabat administrator yaitu Zulkifli Siregar sebagai Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Rizal Harahap sebagai Kabid Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja.

Kemudian untuk 5 pejabat pengawas yaitu Madalun Harahap sebagai Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan, Lanniari Hasibuan sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Tantom, Bob Khairuman Harahap sebagai Pj. Kasi Pembinaan Kesenian dan Hiburan Umum pada Dinas Kominfo, Nikmat Hasibuan sebagai Pj. Kasi Pemberdayaan Pemuda pada Dinas Pariwisata dan Ahmad Fauzi sebagai Kasi Promosi Objek Wisata pada Dinas Pariwisata.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas, kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia juga meminta agar para pejabat dapat beradaptasi, ujarnya.

Diantara para pejabat yang dilantik ini ada yang dikukuhkan hasil asesmen. Pada kesempatan itu Syahrul juga menjelaskan asesmen itu beda jauh dari rekrutmen. Dari pelantikan ini, ia sangat berharap kepada para pejabat untuk dapat menunjukan kualitasnya.

“Kita akan mempelajari lagi lebih lanjut agar kedepan, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan bisa menjalankan fungsi birokrasinya dengan baik sesuai tupoksinya,” kata Syahrul.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Syahrul meyakini dapat membawa perubahan baru serta membawa nuansa yang baru bagi birokrasi Pemkab Tapsel.

“Saya minta segera mengkonsolidasi opsinya, sesuai dengan jabatan yang baru diemban. Agar birokrasi Pemkab Tapsel dari waktu ke waktu semakin membaik, semakin mumpuni dan memberikan arti yang baik kepada masyarakat Tapsel”ujar Syahrul.

Turut hadir, Wabup Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya.Humas dan Protokol Tapsel. (Hms)

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.