Calon DPRD Sumut Terpilih, Rudy Hermanto Mari Bersama Mengawasi Pemerintah Sumatera Utara

Rudy Hermanto

MEDAN(Malintangpos Online): Calon DPRD Sumut Terpilih Rudy Hermanto, mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara, untuk mengawasi jalannya Pemerintahan di Sumatera Utara sejak dipimpin Edy – Ijek.

            “ Ayo kita seluruh lapisan masyarakat Sumatera, untuk bergandengan tangan melakukan pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan di Sumatera, karena kepentingannya untuk kepentingan masyarakat Sumatera Utara,” ujar Rudy Hermanto Calon DPRD Sumut Terpilih dari PDI Perjuangan, Selasa (27-8) di Medan.

            Untuk kita ketahui, bahwa  Penetapan 100 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara terpilih untuk periode 2019 – 2024 telah dilakukan oleh KPU Prov.Sumatera Utara pada hari Selasa 27 Agustus 2018 di Hotel Grand Mercure.

 Berdasar informasi yang dihimpun oleh wartawan pada Komisioner KPU Sumatera Utara , Batara Manurung menggungkapkan ada 100 anggota DPRD yang ditetapkan.

 ” Ada 100 anggota DPRD SUMUT terpilih yang ditetapkan kali ini yang berasal dari 12 daerah pemilihan ” ujarnya.

Menurut Batara Manurung , dalam 1 minggu kedepan para anggota dewan terpilih ini wajib menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ( LHKPN ) untuk memenuhi syarat admistrasi lainnya.

Dari 100 anggota DPRD terpilih , wartawan berhasil menghubungi Rudy Hermanto , anggota DPRD terpilih yang berasal dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Sumatera Utara 1 ( Medan A ) , pria berkacamata ini,menggungkapkan rasa syukur atas amanat yang telah diberikan ini, serta akan menjalankan amanat dengan sebaiknya.

 ” Terima kasih yah rekan media , saya telah ditetapkan secara sah oleh KPU pada hari ini , setelah ini masih banyak tugas yang harus kita laksanakan untuk kedepannya lagi mohon dukungan , saran & kritik dari masyarakat ” ungkap pria berkacamata ini.

Rudy yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Padangsidempuan ini merupakan peraih suara terbanyak untuk daerah pemilihan Medan A dengan jumlah 25.861 suara sah.

 Menurut Rudi , pembangunan Sumatera Utara saat ini masih terkesan lambat & belum dapat memenuhi harapan masyarakat umum dengan jumlah APBD yang besar. ” Pembangunan dengan APBD yang termasuk besar ini masih dalam kategori lamban , namun saya yakin & percaya dengan kerjasama & dukungan masyarakat maka harapan tersebut akan dapat disungguhkan kepada masyarakat ” ungkapnya.

Menyelesaikan tuga-tugas dari dewan pada periode sebelumnya dalam kuru 100 hari setelah pelantikan adalah target utama yang harus diselesaikan oleh para anggota dewan terpilih , akankah mereka mampu melanjutkan estafet pembangunan tersebut…??? Mari bersama kita tunggu aksi nyata mereka semua.( FL/Red)

 

 

Liputan : Franky Limit

Admin   : Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.