Di Desa Haunatas Marancar, 2 Unit Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

Puing puing Kebakaran/Hamsah Simanjuntak

MARANCAR(Malintangpos Online):” Malang Benar Nasib Mereka,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada pemilik Dua unit rumah yang ludes di lalap si jago merah di Desa Haunatas Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan  Senin(3-12) pukul 7.30 Wib.

            Menurut saksi di lokasi kejadian ketika ditanyakan oleh Wartawan Malintang Pos,  ada dua persi jawaban asal api sebahagian berpendapat akibat  arus pendek listrik dan sebahagian berpendapat api berasal dari sisa kayubakar yang masih ada di tungku.

Masyarakat sekitarnya dan desa tetangga milihat asap dan api yang sudah meyala langsung berusaha untuk memadamkannya membawa ember berisi air sehingga api dapat di padamkan kira kira jam 9 wib.

 Camat Marancar Arman Pasaribu S.sos . M.si. di wakili oleh Sekcam Agus Hamonangan Lubis S.Sos bersama staf nya tiba di lokasi kejadian jam 8 wib dan Babinsa 2 orang serta Babinkamtbmas 3 orang yang bertugas di wilayah itu masih sempat turut berusaha untuk memadamkan  api .

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa . Kerugian mencapai Rp 100.000.000. Juta (seratus juta rupiah)menurut keterangan Agusparno dan Antini Pasaribu pemilik Rumah.(Hms)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.