Gelar Coffe Morning, Danrem 023/KS Ajak Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat ketika berfhoto bersama dengan sejumlah Bupati dan Walikota usai melaksanakan Coffe Morning demi untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI.

SIBOLGA (Malintangpos Online) : Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat  melaksanakan coffe morning dengan pejabat  Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kotamadya Sibolga  pada jumat  26 Mei 2017 yang lalu di ruang kerja Danrem 023/KS Sibolga.

Kegiatan coffe Morning tersebut dihadiri oleh Bupati Tapteng yang baru dilantik Bahtiar Ahmad Sibarani  dan Wakilnya Darwin Sitompul, Walikota sibolga H. M. Syarfi Hutauruk dan  Wakil Walikota Edipolo Sitanggang, Kapolres Sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Hary Setyo Budi dan Dandim 0211/TT Letkol Inf  Corry Sigalingging.

Dalam sambutanya, Danrem 023/KS mengatakan, tentang ancaman teroris dan isu SARA, agar seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah karena provokasi oknum yang memang bertujuan memecahbelah.

“Maklum sekarang ini banyak sekali berita palsu atau  hoax. kalau kita tidak hati-hati bisa bahaya,  Khusus masalah SARA jangan sampai masuk ke wilayah kita dan ini tugas kita bersama, bukan cuma  tugas polisi atau aparat pemerintah daerah tapi tugas kita sama sama,” Ujar Danrem.

Selama bulan puasa agar kita sama sama memonitor  harga pasar, mari kita bentuk tim terpadu ada dari pemda, polisi dan TNI , antisipasi harga daging akan naik, masyarakat tidak mampu daya beli sehingga akan terjadi keributan.

“Kita harapkan masyarakat  bisa menikmati suasana puasa sampai lebaran dengan harga beli yang terjangkau,” ungkap Danrem.

Bupati Tapteng yang baru dilantik  oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry, Bahtiar Ahmad Sibarani  juga menyampaikan agar cafe cafe maupun warung remang remang  yang dihuni perempuan nakal agar ditutup apalagi bulan sici ramadhan ini.

“Mari kita patroli gabungan untuk mengamankan wilayah kita,” Ujar Bupati  yang  dilantik pada senin 22 Mei 2017 yang lalu tersebut di  Aula Martabe kantor Gubernur Sumatera Utara.

Acara coffe morning berlangsung secara  singkat tetapi membentuk satu moment  kerjasama untuk kepentingan bersama dalam mengamankan bulan suci ramadhan dan menghindari isu isu SARA  di wilayah kabupaten tapanuli tengah dan kotamadya sibolga. (Pul)

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.