Harapan Kader Bermunculan, Hasyim,SE Dinilai Layak Menjadi Ketua DPR Medan

Margareth MS

MEDAN(Malintangpos Online): Tinggal menunggu hitungan hari untuk pelantikan anggota DPRD Kota Medan periode 2019 – 2024. Namun dibalik semua itu selalu memunculkan misteri akan sosok yang akan memimpin DPRD Kota Medan.

PDI Perjuangan sebagai partai pemenang dipemilihan legislatif tahun 2019 ini memperoleh suara sah sebanyak 217.214 suara dari 1.119.299 suara hasil perhitungan KPU Kota Medan beberapa waktu silam.

Terdapat 3 nama yang telah disodorkan ke DPP PDIPerjuangan untuk menemukan sosok ketua DPRD yang tepat yaitu ” Hasyim , Robi Barus , Daniel Pinem.

Harapan sejumlah tokoh pemuda di Kota Medan menginginkan sosok pimpinan legislatif yang akan memimpin kelak merupakan sosok yang mengayomi & mampu memberikan terobosan perubahan untuk kota Medan yang selama ini masih jauh dari kata LAYAK.

 Margareth MS , salah satu anggota DPRD Kota Medan Terpilih Periode 2019 – 2024 menggungkapkan,harapan besar dia taruh pada sosok Hasyim,SE yang menurutnya mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Medan tercinta.

Hasyim,SE Calon Ketua DPRD Medan

Dari 3 nama yang telah masuk tersebut , saya berharap abangda Hasyim yang memimpin DPRD Kota Medan , karena selama masa kepemimpinan beliau sebagai Ketua Fraksi , telah banyak terobosan & manfaat kinerja yang diterima masyarakat “

 Dia mencontohkan sejumlah program yang dimaksud saat terjadi sejumlah kejadian bencana di Kota Medan , Hasyim selalu sigap memberikan pertolongan & bantuan pada masyarakat yang merasakan bencana tsb.

 ” Kebetulan domisili saya daerah Medan Utara ( Belawan , Labuhan , Marelan , Deli …red) sekitar 1 tahun lalu terjadi bencana kebakaran di Bagan Deli bang Hasyim beserta rombongan langsung turun & memberikan tali asih pada korban kebakaran , serta beberapa sumur bor langsung dibuat didaerah tersebut ” ujar Politisi Cewek PDI Perjuangan tersebut.

 Francky Limit selaku Wakil sekretaris Pokja Humas KNPI SUMUT mengungkapkan dukungan penuh tetap pada Hasyim,SE untuk memimpin lembaga legislatif tsb.

” Beliau itu seorang silent player , sejumlah terobosan telah dilakukan tanpa gembar gembor media , serta sejumlah kritik akan kinerja walikota Medan yang kurang sesuai program kerja kerap dia layangkan sebagai pelaksana amanat warga Kota Medan ” sebutnya.

Hasyim saat dikomfirmasi via telepon menanyakan akan kesiapannya memimpin lembaga legislatif tsb menyatakan kesiapannya memimpin lembaga tsb.

” Saya sebagai kader tentu harus siap memimpin lembaga tsb bilamana diberikan amanat oleh DPP , Tapi saya belum mau terlalu ambisi sebab kemarin ada 3 nama yang disodorkan yaitu saya , Robi Barus , Daniel Pinem , jadi kita tunggu saja ya keputusan resminya , mohon doa & dukungannya yah bro ” katanya.( FL/Red)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.