Harapan Kader kepada DPP.PDIP, Hasyim,SE Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Medan

Hasyim,SE Calon Ketua DPRD Medan

MEDAN(Malintang Pos):” DPP PDI Perjuangan Pasti Arif dan Bijaksana,” Kata-kata itulah yang  terlontar dari sejumlah Kader PDI Perjuangan di Kota Medan, terkait dengan siapa yang cocok dan pantas menjadi Ketua DPRD Kota Medan Priode 2019-2024.

            “ Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE sangat pantas dan layak, selain sudah dua(2) priode menjadi Ketua DPC.PDIP Kota Medan, juga bijak dan militansinya tidak diragukan lagi selama ini,” ujar Pengamat Politik Nurdiansyah,S.Sos kepada Wartawan, Minggu pagi (25-8) di Loby Hotel Garuda Plaza Jalan Sisinga Mangaraja Medan Sumatera Utara.

            Disampaikan Nurdiansyah, Ketum PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri dalam memilih dan menetapkan Ketua DPC.PDI Perjuangan, selalu mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang rasional, tidak gegabah, serta membicarakannya dengan seluruh pengurus DPD dan DPP dan bahkan melakukan survey dan dialog ke tengah-tengah masyarakat, apakah layak seseorang untuk menjadi Ketua DPC.PDI Perjuangan.

            Begitu juga dalam menenatpkan Ketua DPRD jika itu dari PDI Perjuangan, bukan langsung disebabkan Ketua DPC atau DPD.PDIP Lalu menjadi Pimpinan DPRD jika pemenang di daerah itu, tapi mengkaji dan membicarakannya dengan semua pihak, layak atau tidaknya, karena itu kalau melihat pengabdian Hasyim,SE yang juga Ketua DPC.PDIP Kota Medan, sangat bijak sekali jika Ketum PDI Perjuangan menetapkannya sebagai Ketua DPRD Kota Medan.

            “ Saya pernah bincang-bincang dengan Hasyim,SE disalah satu acara di Kota Medan, banyak kami bicarakan, termasuk Pilkada Kota Medan dan juga Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang lalu, apa yang disampaikan dan kamibincangkan menjadi kenyataan, Jokowi Presiden lagi dan Hasyim,SE anggota DPRD dan dipercaya lagi sebagai Ketua DPC,” ujar Nurdiansyah,S.Sos sambil mengaku sangat Optimis bahwa DPP.PDI Perjuangan akan menetapkan Hasyim,SE sebagai Ketua DPRD.

            Sedangkan Kader PDI Perjuangan Kota Medan Masitoh Saragih kepada Wartawan, Minggu siang ( 25-8) di Jalan Jamin Ginting Medan, mengaku pada Pileg 2019 lalu memilih Hasyim,SE sebagai anggota DPRD Medan, karena priode 2014-2019 yang lalu juga memilihnya, karena dia (Hasyim Red) ngak lupa dengan kami, makanya keluarga kami memilihnya kembali, dia itukan baik dan ramah keopada siapapun.

            ‘ Saya yakin jika dia memimpin DPRD Kota Medan, akan jauh lebih Aspiratif dan merakyat dari sebelumnya, sekalipun Ketua DPRD Medan sebelumnya juga dari PDI Perjuangan, sebab Ketua Hasyim adalah Kader PDI Perjuangan yang sosialnya sangat tinggi dan diyakini mampu menjadi Ketua DPRD Medan,” katanya lagi.

            Harapannya…? Sebagai kader PDI Perjuangan yang memegang KTA PDI Perjuangan, sangat mengharapkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri untuk menetapkan Hasyim,SE sebagai ketua DPRD Medan Priode 2019-2024.

            “ Hasyim,SE adalah salah satu Kader terbaik PDI Perjuangan di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, sebab Ketum DPP.PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua DPC.PDIP, tentu dalam waktu dekat juga akan menetapkannya sebagai Ketua DPRD Medan,” katanya.(Rin/Red)

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.