HKN ke 110 di Pasir Putih, Kapolres Madina Menjadi Inspektur Upacara

Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH menjadi Irup/Humas

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Hari Kebangkitan Nasional adalah hari yang sangat bersejarah bagi perjuangan bangsa Indonesia. Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei.

Memperingati hari bersejarah tersebut,  Pemkab Madina menggelar Upacara Bendera di Lapangan Pasir Putih, Senin (20/05) yang diikuti oleh seluruh Instansi terkait.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H  yang membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang pada intinya menyampaikan, dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018 harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak baik oleh Pemerintah, badan usaha maupun masyarakat sendiri.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun mari kita maknai peringati tahun ini dilingkungan kita masing masing sesuai dengan lingkup tugas kita masing masing untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

“ Kami hari ini melaksanakan Upacara Bendera Peringatan hari Kebangkitan Nasional, Hari yang sangat bersejarah bagi Perjuangan bangsa Indonesia, dengan peringatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya kita harus lebih bersemangat dan lebih tekun meningkatkan Prestasi yang dapat mengharumkan Nama Bangsa Indonesia di segala Bidang” ungkap  AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H.(Humas/red)

 

 

Liputan : Humas Polres Madina

Admin  : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.