Honorer Telanjang Viral di Medsos, Bupati dan DPRD Kab.Madina Segera Tuntaskan

foto-telanjang Pegawai Pemda Madina/Dokumen Agus

JAKARTA(Malintangpos Online): “ Memalukan dan Keterlaluan,” Kalimat itulah yang terlontar dari sejumlah warga Kabupaten Mandailing Natal di Kota Jakarta, setelah membaca berita Online, terkait dengan adanya Pegawai Honorer di Lingkungan Pemerintah Mandailing Natal, lagi telanjang di unggah oleh pemilik Akun Facebook Ani Siborreg, serta berita Media Online.

            “ Terlepas itu Pegawai Honorer yang informasi di Kantor BPBD Mandailing Natal, bertugas sebagai Honorer adalah korban Mantan Suaminya, tetapi sudah membuat malu kita di Jakarta, karena itu kita minta Bupati dan DPRD Madina,tegas dan jangan pura-pura tidak mengetahuinya,” ujar Maya Sari Pulungan,SH.MH Via selular, Selasa siang(13-8) dari Jakarta kepada Redaksi Malintangpos Online, sambil marah-marah.

            Semboyan sih boleh, Negeri Beradat Taat Beribadat, tapi Pegawai Honorer nya suka seperti dalam foto, mau Mantan Suami yang berbuat atau tidak, yang jelasnya foto telanjang itu ada dugasan persetujuannya di foto, mengakunya sih korban fitnahan suami, itu foto kan dipastikan karena dia setuju di foto, ngapain kita mau di foto telanjang.

            Jangan marah-marah bu..? tanya Wartawan “ Saya sih ngak marah, Cuma kesal saja, apa lagi yang mau muncul setelah ini, Korupsi tiap hari Viral beriatanya, proyek rusak disana sini, DPRD nya suka diam dan membisu, urus dong warganya pak Bupati dan DPRD,” ujar Maya Sari Pulungan dari Jakarta Via selularnya.

            Sebelumnya, berita yang dikutif dari Diqtara.Com, judul “Foto Telanjang Diduga Oknum Pegawai Honorer Pemkab Madina Beredar di Jagad Maya” Foto seorang perempuan tanpa busana yang diduga merupakan oknum pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjadi perbincangan setelah tersebar ke dunia maya.

            Foto tersebut diunggah secara terbatas di laman media sosial Facebook oleh akun Ani Siborreg. Belum jelas siapa pemilik akun tersebut, namun akun yang berteman dengan akun tersebut bisa secara bebas melihat foto-foto tak senonoh itu.

            Ada tiga foto dengan karakter yang hampir serupa. Satu foto perempuan tanpa busana yang wajahnya tidak terlihat. Serta dua foto perempuan berseragam dinas yang sedang menyingkap bajunya.

Sementara itu , L perempuan yang diduga sebagai orang yang ada di foto tersebut, mengakui jika foto itu miliknya. Ia diduga foto itu sengaja disebarkan oleh mantan suaminya. “Foto itu untuk mendeskriditkan saya,”sebutnya.

L mengaku persoalan foto itu sudah pernah ia laporkan ke Polisi, namun penyebar foto itu belum ditangkap.

“Saya juga sudah melaporkan keberadaan foto itu kepada atasan saya di kantor, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,”tukasnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Pemkab Madina, Syahnan Batubara saat dikonfirmasi belum mengetahui perihal foto telanjang anak buahnya itu. Ia pun belum bisa menentukan sikap apa yang akan diambil Pemkab Madina terkait kasus itu.

“Saya belum tahun. Kita harus diskusikan dulu di tim kecil sebelum menentukan sikap apa yang akan diambil,”tukasnya.( AS/Red)

 

 

Admin : Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.