Kadis PMD Madina Muhammad Ikbal, Kades Minta Dana Website ke Pengusaha Kembali

Website-Image-trans-cut

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas PMD Kab.Madina Muhammad Ikbal mengatakan harusnya seluruh Kades (Kepala Desa) se Kecamatan Siabu, meminta uangnya kembali kepada Pengusaha yang mengelola Website, saya dan Camat Siabu memang imbas dari pelaksanaan pembuatan Website yang tidak jalan sesuai yang diharapkan.

            “ Banyak rekan-rekan Wartawan maupun LSM yang mengkonfirmasi saya selaku Kadis PMD Madina dan juga Camat Siabu Edi Sahlan juga kemungkinan kena imbas masalah Website, sebab daerah Siabu dia Camat nya, wajar ada praduga ke kami,” ujar Kadis PMD Madina Muhammad Ikbal kepada Malintangpos Online, Senin sore(4-3) Via selular menjelang ke acara pembukaan Pameran pembangunan menyambut HUT ke- 20 Madina.

Ilusterasi 2

Kata dia, kemungkinan adanya surat Bupati Madina ke Camat Siabu terkait Website dimungkinkan hasil LHP Reguler, tentu banyak pihak menduga- duga kepada kami dan itu hal yang wajar praduga masyarakat, tapi mungkin dalam LHP yang dibuat Inspektorat ke Bupati sudah jelas-jelas diterangkan.

            Makanya, saran saya seluruh Kades yang ada TGR nya terkait Website Desa sebaiknya minta kembali ke Pengusaha yang telah menerima anggaran tersebut dan memang pernah masalah Website tersebut dibincangkan dengan dirinya, tapi tiba-tiba kabarnya sudah dilaksanakan dengan anggaran puluhan juta.

            Karena itu, ke depan, sebaiknya Kades jika ingin membuat kegiatan-kegiatan terkait Dana Desa( DD) tetap konsultasi dengan PMD, sebab satu sama lainnya saling membutuhkan informasi, kalau soal Website yang gagal itu mungkin ekses ketidak mampuan kita dalam mengelolanya dengan baik dan benar.

            “ Silkan anggaran Website sesuai dengan TGR yang telah dibuat oleh Inspektorat dimntai kembali kepada pengusaha yang sudah sempat mengelolanya,” katanya ( Is/red)

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.