Kadis PUPR Madina Diperiksa, DPP.IMA Tabagsel Dukung Langkah Kejatisu

Ketua Umum DPP.IMA Tabagsel Wildan Lubis

MEDAN(Malintangpos Online): “ Salut dan Bangga Kepada Kejatisu,” Kalimat itulah yang terlontar langsung dari Ketua Umum DPP.IMA Tabagsel Wildan Lubis, karena informasi yang berkembang di Sumatera Utara, Kamis (5-9) pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, akan memeriksa Kepala Dinas PUPR Kab.Madina SL,ST dan dua stafnya terkait dengan kasus TSSS dan TRB.

            “ Kita dari Mahasiswa yang tergabung dalam IMA Tabagsel, sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera yang akan memeriksa Kadis PUPR Kab.Madina SL,ST dan dua(2) orang stafnya, Ujar Ketua Umum IMA Tabagsel Wildan Lubis, Rabu malam (4-9) di salah satu warung Partabagsel di Jalan Bukit Barisan Medan.

            Kata dia, pemanggilan terhadap Kadis PUPR Kab. Madina beserta 2 orang stafnya sangat tepat dan bagus sekali, mengingat kasus ini sudah menjadi polemik 3 tahun terakhir ini dan  Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara harus segera menyelesaikan kasus ini secepatnya.

            “Ini harus secepatnya diselesaikan Kejatisu, karena kasus ini sudah meresahkan masyarakat. Kami harap Kadis PUPR Madina nantinya juga harus ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan,” katanya dengan tegas dan lantang, sambil memuji langkah pihak Kejatisu.

            Setelah ini juga harus langsung dilakukan juga pemanggilan terhadap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Bupati Mandailing Natal. Harus cepat ini, jangan bertele-tele dan terkesan diperlambat, ujar Wildan Lubis  salah satu tokoh Pemuda dari Kec.Linggabayu itu.

            Disaat yang bersamaan Ahmad Ridwan (Wakil Ketua Dpp Ima Tabagsel) saat dimintai komentarnya mengatakan, IMA Tabagsel akan memantau perkembangan terhadap pemanggilan Kadis PUPR Kab.Madina Kamis(5-9) di Kejatisu Medan dan akan mengawasi langsung.

            Ia juga mengatakan, akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas. “IMA Tabagsel akan terus memantau perkembangan pemanggilan Kadis PUPR Kab. Madina dan rencananya kami dari IMA.Tabagsel akan turun ke Kejatisu saat dilakukan penyidikan sembari menunggu hasil penyidikan eyang dilakukan hari Kamis(5-9).

“ Ima Tabagsel juga berkomitmen untuk mengawal kasus ini sampai tuntas ke akar-akarnya” ujar para Mahasiswa yang tergabung dalam IMA.Tabagsel di Kota Medan(rel/Red)

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.