Kadis PUPR Madina Lihat Dong, Jalan Sinonoan – Hutagodang Muda Kec.Siabu Hancur

Jalan Sinonoan – Hutagodang Muda Kecamatan Siabu/Foto Sri Lubis

HUTAGODANG MUDA(Malintangpos Online): “ Pak Kadis PUPR Madina Syahruddin,ST lihat dong kerusakan jalan kami,” Kalimat itulah yang pertama sekali disampaikan oleh warga Desa Hutagodang Muda, Desa Tanggabosi 1, Tanggabosi 2, Tanggabosi 3 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, karena kondisi Jalan Sinonoan – Hutagaodang Muda sudah lama dibiarkan rusak oleh pemerintah.

            Padahal, keadaan jalan yang menghubungkan Sinonoan dengan desa lainnya diwilayah itu sudah lama dimohonkan oleh Kades dan masyarakat ketika dilaksanakan Musrenbang, melalui Reses anggota DPRD, serta melalui berita media cetak dan Online, tapi memang sepertinya niat pemerintah belum ada untuk memperbaikinya.

            Demikian hal itu disampaikan oleh masyarakat kepada Malintangpos Online, Minggu sore(23-12) di Desa Hutagodang Muda ketika ingin melihat langsung kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat kepada Wartawan di Panyabungan baru-baru ini.

Jalan Sinonoan – Hutagodang Muda Kec.Siabu/ Sri Lubis

Warga Desa Hutagodang Muda N.Nasution disalah satu Kedai Kopi di desa itu, mengaku sangat heran dengan pemerintah khususnya Kepala Dinas PUPR Madina Syahruddin,ST yang memang tidak pernah lagi melihat kondisi jalan kabupaten mulai dari Desa Sinonoan – Hutagodang Muda, apakah memang wakil rakyat kita yang duduk sekarang juga ngak memperjuangkannya, bisa jadi juga makanya jalan daerah itu dibiarkan rusak dan hancur.

            Kata Nasution, kerusakan jalan bukan satu atau dua tahun, tapi sejak  Bupati Madina H.Amru Daulay,SH sampai sekarang belum pernah diperbaiki lagi, atau memang daerah kami ini sudah tidak bahagian dari Mandailing Natal, bisa jadi, sebab itu jalannya dibiarkan rusak seperti sekarang ini.

            Kepala Dinas PUPR Madina Syahruddin,ST belum berhasil dikonfirmasi dan dihubungi, karena memang untuk mempertanyakan keadaan jalan tersebut belum ada disebabkan keadaan hari Libus sekarang ini (Nada/Red)

 

 

 

Liputan : Nanda

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.