Kakan BPN Wilayah Sumut Serahkan 18 SK Tanah

Kakan BPN Wilayah Sumut

PANYABUNGAN (Malintang Pos Online):  Kepala Kantor Badan Pertanahan Wilayah Sumatera Utara, Bambang Priyono, SH, MH, selasa (27/12) sore menyerahkan secara simbolik SK tanah kepada 18 peserta di Tapian Sirisiri Syariah.

Penyerahan SK tanah Sertifikat program strategis pertanahan tersebut dengan rincian 10 SK untuk masyarakat dan 8 SK untuk pemerintahan yang tanahnya diberikan secara hibah.

” penyerahan 18 SK tanah ini diberikan hanya secara simbolik saja. Sebab, ada seribuan SK yang kita keluarkan untuk diberikan kepada masyarakat ” ujar Bambang

Dan disini saya juga mengucapkan terima kasih sekali atas penyambutan hangat dan penuh kekeluargaan yang dilakukan Pemkab Madina khususnya Bapak Bupati, Drs Dahlan Hasan Nasution dan Ibu Ketua PKK, Ika Desika Dahlan Hasan.

Sudah jauh dan hampir seluruh wilayah indonesia saya bertugas, baru kali ini saya melakukan kunjungan kerja mendapat sambutan yang begitu khas, hangat dan penuh kekeluargaan ” katanya

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution disela acara penyerahan SK tanah dalam rangka sertifikasi Program Strategis pertanahan mengatakan, sebelumnya kita masyarakat Madina mengucapkan terima kasih yang teramat dalam buat Kakanwil Pertanahan Sumut. Karena sudah mau melakukan kunjungan kerja ke Madina.

“Memang masalah SK tanah merupakan salah satu problem yang sangat riskan terjadi ditengah masyarakat Madina, khususnya wilayah Pantai Barat.

Namun, setelah adanya program sertifikasi strategis pertanahan ini, masalah yang terjadi di tengah masyarakat, Alhamdulillah dapat teratasi ” ungkap Dahlan

Sebelumnya, setibanya Kakanwil BPN Sumut Bambang Priyono, SH, MH dan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution di Tapian Sirisiri Syariah. Beliau disambut oleh tokoh adat Madina dan diberikan ulos sebagai tanda kekeluargaan.

Pantauan wartawan, acara penyerahan 18 SK tanah yang dilaksanakan di Tapian Sirisiri Syariah tersebut juga dihadiri, Kepala BPN Madina, Wakapolres Madina, FKPD Madina, ibu-ibu PKK dan masyarakat. (Msp)

Admin: Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: