Kantor Malaria Bantu Laru Lombang

Bidan Desa menyerahkan kelambu gratis kepada warga Kelurahan Laru Lombang

LARU LOMBANG (Malintang Pos) : Kantor Penanggulangan Malaria Kabupaten Mandailing Natal melalui Puskesmas Tambangan salurkan bantuan kepada warga kelurahan Laru Lombang berupa kelambu satu unit per rumah tangga, dimana penyerahan bantuan kelambu tersebut langsung diserahkan oleh Bidan Desa yang bertugas di Kelurahan Tambangan kepada masyarakat Rabu (21/12).

Henny Juliani Simanjuntak perpanjangan tangan Puskesmas Tambangan selaku bidan menyerahkan bantuan tersebut kepada warga kelurahan Laru Lombang secara langsung, dengan tujuan untuk mengantisipasi penyakit utamanya malaria sehingga dengan adanya bantuan tersebut dapat mencegah penyakit malaria di tengah-tengah masyarakat terutama di Kelurahan Laru Lombang.

Nursakimah salah satu warga yang  penerima bantuan kepada Malintang Pos mengatakan bahwa mereka sangat berterimakasih kepada Pemda Madina yang telah peduli dengan kesehatan masyarakat terutama penyakit malaria.

“Kami menyampaikan  terima kasih atas bantuan yang kami terima, yang mana program ini merupakan yang berkelanjutan, semoga dengan adanya bantuan ini maka kesehatan masyarakat akan terjaga,” katanya. (myd)

Admin: nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: