Kapolsek Panyabungan Selatan Hadiri HUT ke-54 Korpri

Kapolsek dengan Muspika Panyabungan Selatan

TANOBATO(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK,MH melalui Kapolsek Panyabungan Selatan AKP Zulkarnain, S. H menghadiri upacara HUT KORPRI Ke- 47  di lapangan Sekolah SD Negeri No. 146 Kayu Laut.Kel.Tano Bato. Kec. Panyabungan Selatan, Kab. Madina, Kamis, (29/11/2018).

Dalam Upacara tersebut Forkopimcam Kecamatan Panyabungan Selatan, tamu undangan dan seluruh guru di wilayah Kecamatan Panyabungan Selatan hadir.

Camat Panyabungan Selatan Zubaidah Hannum Lubis, S. STP, memimpin upacara peringatan HUT KORPRI Ke- 47 tahun 2018 di tingkat Kecamatan  yang dipusatkan di lapangan Sekolah SD Negeri No. 146 Kayu Laut. Kel. Tano Bato. Kec. Panyabungan Selatan, Kab. Madina.

Usai Upacara  HUT KORPRI Ke – 47 Tahun 2018, Kapolsek Panyabungan selatan juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada peserta upacara dan tamu undangan agar mari kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Panyabungan Selatan, AKP Zulkarnain juga menghimbau agar pandai menggunakan Media Sosial dan bisa cek & ricek serta cross cehk berita hoax dan isu sara serta ujaran Kebencian.

“Kepada Bapak – bapak, Ibu – ibu sekalian serta para undangan kami saya selaku Kapolsek Panyabungan Selatan mengajak saudara – saudara semua mari kita jaga kemanan dan ketertiban di wilayah kita ini, dan saya himbau menjelang Pemilu 2019 ini mari kita turut serta mensukseskan pesta demokrasi tersebut, dan kita jangan sampai kita terpancing dengan berita-berita bohong atau hoax, ujaran kebencian dan isu sara, sebelum kita sharee berita mari lakukan cek & ricek serta cross chek berita tersebut”. Pungkas AKP Zulkarnain,SH(Humas/red)

 

 

 

Liputan : Humas Polres

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: