Ketua PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Memberantas Narkoba Harus Dengan Niat Yang Tulus

Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, mengutarakan jika memang BNNK ( Badan Narkotika Nasional Kabupaten) ingin memberantas Narkoba (Sabu, Ganja dan lainnya) tidak cukup dengan Tes Urine dan cuap-cuap, tetapi harus dengan niat yang tulus dan ikhlas agar berhasil dengan baik.

            “ Ada niat nggak untuk memberantas, kalau ada niat BNNK yang dipimpin AKBP.S.Bangko kita dari PDI Perjuangan sudah lama menunggunya, yang saya takutkan hanya pidato saja, eksennya tidak ada,,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal Iskandar Hasibuan, Sabtu malam(17-11) di Pasar Lama Panyabungan, terkait dengan stetmen Kepala BNNK terkait pemberantasan Narkoba.

            Kata  Iskandar, apa yang disampaikan S.Bangko dengan mengatakan “ Kita Harus Keroyok Sama-sama “ sangat tepat sekali, apalagi disampaikan langsung kepada Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan DPRD Cq.Komisi 1 yang membidangi Hankam, karena dengan melibatkan semua pihak semua akan aman dan bagus, bukan hanya untuk berantas Narkoba.

            Disebutkannya, yang ditunggu-tunggu rakyat “ Eksennya “ jangan hanya melakukan Tes Urine kepada warga yang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan, itu sudah jelas akan ada dapat, sebab banyak Napi binaan di Lapas Kelas II/B Panyabungan adalah Napi narkoba/Ganja, tentu mayoritas mereka masih ada melekat dengan narkoba.

            Kata dia, banyak masyarakat bertanya-tanya, kenapa Ganja dari wilayah Panyabungan Timur ( Lembah Tor Sihite) khususnya tidak pernah habis-habisnya, malahan setiap waktu ada ada saja yang ditemukan Polisi, TNI-AD dan BNNK, sehingga wajarlah masyarakat terus bertanya.

            Padahal, ujar Iskandar, kalau saja pihak BNNK, Polisi, TNI-AD serta bersama elemen masyarakat lainnya ramai-ramai untuk melakukan pembersihan akan dengan mudah dilakukan, tetapi nyatanya sampai sekarang selalu ada ada saja pohon ganja yang ditemukan, apakah kita tidak malu sebagai pejabat yang menangani hal itu, ajak dong DPRD jika mereka belum paham, agar anggaran untuk pemberantasan dialokasikan.

            “ Kalau ada niat kita ingin memberantas, ia ayolah sama-sama, jangan hanya cuap-cuap ketika pidato saja, kita eksen langsung, jika sekarang ada beberapa elemen yang ikut, itu saja dulu, tetapi ada gerakan husus untuk itu,” ujar Iskandar Hasibuan yang juga pemilik Media Malintang Pos Group itu dengan tegas dan lantang( ARM/Red)

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: