Ketua PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Warga Nagajuang Dambakan Jalan Yang Bagus

Jalan Jambur Padang Matinggi- Tambiski Kec.Nagajuang DAK 2018

NAGAJUANG(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, mendesak  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dan Bappeda, untuk lebih memperhatikan kondisi Infrasturuktur Jalan yang ada di daerah Kabupaten Mandailing Natal, sebab masyarakat di berbagai desa sangat mengimpikan jalan yang bagus.

            “ Anggaran Tahun 2018 untuk peningkatan Jalan dari Jambur Padang Matinggi- Tambiski Kec.Nagajuang ada sekitar Rp 1,9 Milyar, namun hendaknya pihak Pengawas  dari PUPR dan Konsultannya lebih melakukan pengawasan yang baik agar kualitas proyek makin baik,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Madina Iskandar Hasibuan, Rabu siang(10-10) ketika meninjau peningkatan Jalan Jambur Padang Matinggi – Nagajuang.

            Kata Iskandar Hasibuan, di Plank Proyek yang dipajang dipohon karet anggaran Peningkatan Jalan dan Jembatan Jambur Padang Matinggi – Tambiski sekitar Rp 1. 918. 792.000,- dikerjakan oleh CV.Guruh mulai 16 Juli 2018 yang lalu dengan waktu 120 Hari Kerja adalah salah satu bukti bahwa dalam APBD Madina Tahun 2018 anggaran pembangunan ke Kecamatan Nagajuang telah dikucurkan untuk pembuatan Dek jalan karena jalan sudah dilebarkan dari sebelumnya.

Ruas Jalan Tambiski – Banua Simanosor Nagajuang

Kata dia, PDI Perjuangan Madina yang melakukan Konsolidasi ke daerah itu disampaikan masyarakat ucapan terima kasih kepada Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, karena APBD telah dialokasikan untuk peningkatan jalan yang sudah belasan tahun didambakan masyarakat sejak dimekarkannya Kecamatan Nagajuang.

            Memang,  ruas Jalan Tambiski – Banua Simanosor juga telah dibuat Dek ketika jalan yang ada diwilayah itu dilebarkan, tetapi sampai sekarang ini sepertinya aspal belum ada dibuat ke daerah itu, sehingga lumpur masih mewarna jalan yang ada.

            “ Kami meminta kepada Kadis PUPR Madina Syahruddin,ST segera memerintahkan pengawasnya untuk lebih memperhatikan kualitas proyek yang telah dikerjakan, sebab di musim hujan sekarang ini banyak masyarakat mengeluh dibuatnya,” ujar Iskandar Hasibuan seusai menerima pengaduan masyarakat Nagajuang( Put/Red)

 

 

 

 

Liputan : Putri Lubis

Admin : Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.