Komentar Caleg PDIP Dapil 3, Gubsu Agar Memperhatikan Kondisi Jalan Pantai Barat

Kondisi Jln.Pulau Padang- Sinunukan Sekarang ini/A;i Usman

LINGGA BAYU, (Malintang Pos): Caleg PDI Perjuangan Dapil III Madina Nomor 5 Riky Saputra Harahap,ST meminta Jalan Provinsi Ruas Simp. Polo Padang – Sinunukan  Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal diperhatikan oleh Gubsu maupun DPRD Sumut, sebab kerusakannya semakin parah akhir-akhir ini.

“  Jalan provinsi ruas Simp. Pulo Padang – Sinunukan sungguh sangat memprihatinkan, kerusakan parah terdapat di beberapa titik diruas jalan provinsi ini, seperti di Kilometer 2 dan kilometer 3 hingga sekarang ini belum pernah diperbaiki,” ujar Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 Kab.Madina Riky Saputra Harahap,ST kepada Wartawan, Jumat(19-10) ketika melintas di daerah itu.

 Kata dia, kerusakan seperti yang ada di kilometer 2 membuat hati tersayat bagi pelintasnya kondisinya sangat memprihatinkan, terlebih pada musim penghujan genangan air di badan jalan akan mencapai 50-80 cm.

Disebutkannya, Melihat ruas jalan provinsi ini Caleg PDI Perjuangan angkat bicara, Ricky yang dikonfirmasi Wartawan Malintang Pos di Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandina Jumat, (19/10/2018) sangat berharap kepada  DPRD Provinsi dan Dinas Bina Marga Provinsi Sumut agar jalan-jalan ke Pantai Barat biar lebih paham menempatkan anggaran yang ada.

“ Saya juga merasakan hal yang sama dengan warga berkebetulan pada saat saya melintasi diruas jalan tersebut hati saya menagis apalagi saat musim penghujan kendaraan warga banyak yang mogok” ungkapnya. (AU/RH)

 

 

 

Liputan : Ali Usman

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: