Komentar Kader GMNI, Sein SBN Sangat Cocok Menjadi Bupati Kab.Madina

Ahmad Huzein Edi Syaputra

JAKARTA(Malintangpos Online): Kader GMNI di Jakarta Ahmad Huzein Edi Syaputra mengutarakan dengan adanya langkah yang telah dibuat oleh Achmad Husein Nasution (Sein SBN) untuk menjadi Bupati Mandailing Natal priode 2020- 2025 adalah sangat cocok sekali.

            “ Saya pikir H.Achmad Husein Nasution,SE.M.BA (Sein SBN) sangat cocok menjadi Bacalon Bupati Madina dari kalangan Generasi Muda, karena saya yakin dia akan memperhatikan keinginan masyarakat kelas bawah nantinya,” ujar Kader GMNI di Jakarta Ahmad Huzein Edi Syaputra, Sabtu siang ( 28-9)Via WhatshApp nya ke Redaksi Malintangpos Online.

Kenapa..” karena Yang muda pasti adapunya karya itulah yang tepat diberikan ke pengusaha Owner PT. SBN Group Ahmad Husein Nasution yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati Madina 2020-2025.

 Madina butuh pemimpin yang visioner serta Progresif Revolusioner dalam kebijakan yang pro rakyat kecil.

Mandailing Natal secara geografis dan kekayaan alam sangatlah berlimpah seharusnya bisa lebih jauh memberikan kemakmuran para rakyatnya ketika sumber daya alam bisa dikelola dengan baik oleh pemerintah dengan merangkul rakyat

H.Achmad Husein Nasution (Sein SBN)

Apalagi Objek Wisata mandailing Natal sangatlah beragam apabila dikelola dengan terstruktur dan masif itu akan lebih meningkatkan PAD Madina dan bisa mengait investor untuk mengembangkan didaerah kita tercinta Sebagai generasi muda saya bangga bung Ahmad Husein Nasution adalah perwakilan kaum muda yang mempunyai tekad memperbaiki daerahnya menuju Mandailing Natal yang maju

 saya berharap tokoh muda ini bisa mewakili harapan generasi muda Mandailing Natal yang mengiginkan kemajuan dari segi pendidikan, ekonomi, kesehatan, serta kesejahteraan rakyat.

“ Jagan adalagi apabila rakyat kecil masuk rumah sakit ditolak rumah sakit. Jangan adalagi anak kurang mampu putus sekolah. Jagan adalagi ketimpangan ekonomi diberbagai kecamatan bahkan desa. Jagan adalagi kaum marhaen yang ditindas oleh sistem yang menindas,” ujar Kader GMNI di Jakarta Ahmad Husein Edi Syaputra.(Rel/Red)

 

 

Admin : Dina Soekandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.