Komentar Mereka, Hasyim,SE Sangat Tepat Menjadi Ketua DPRD Medan

Hasyim,SE

MEDAN(Malintangpos Online): Sejumlah tokoh dan Kader PDI Perjuangan baik di Kota Medan maupun diluar Kota Medan, menilai bahwa yang cocok menjadi Ketua DPRD Medan Priode 2019-2024 adalah Hasyim,SE ( Ketua DPC.PDIP Medan Sekarang).

            Alasannya..? dia ( Hasyim,SE Red) salah satu Kader PDI Perjuangan yang memang militansinya tidak diragukan, masuk ke semua golongan, familyer, mudah bergaul dengan siapa sajapun, mampu mengikuti perkembangan, sering menjadi pembicaraan dan dikenal semua golongan tidak saja di Kota Medan.

            Penilaian itu disampaikan Kader-Kader PDI Perjuangan secara terpisah kepada Malintangpos Online, Senin(19-8) baik di Kota Medan maupun ketika dihubungi Via selular, terkait dengan pembicaraan siapa Kader PDI Perjuangan Medan yang cocok dan pas menjadi Ketua DPRD Medan Priode 2019-2024.

            Wakil ketua BINTANG ( Barisan Nasionalis Tionghoa Indonesia Gemilang / Komunitas yang berafiliasi ke PDIPerjuangan ) Francky Limit, mengutarakan bahwa Setelah melewati sejumlah proses pemilihan umum & sejumlah anggota DPRD terpilih Kota Medan periode 2019 – 2024 telah ditetapkan , maka proses selanjutnya adalah menentukan sosok yang akan memimpin lembaga legislatif tersebut.

Kata dia, Sejumlah sosok dari PDIPerjuangan selaku pemenang pemilihan legislatif dikota Medan ini telah dimunculkan namanya untuk maju sebagai Ketua DPRD , diantaranya Hasyim,SE yang saat ini menjabat Ketua DPC PDIPerjuangan Kota Medan dinilai mumpuni untuk memimpin lembaga ini.

 ” Sosok bang Hasyim adalah paling tepat untuk memimpin DPRD Kota Medan , dimana selama memimpin DPC Kota Medan & Fraksi DPRD Kota Medan sudah banyak terobosan yang beliau lakukan untuk warga Medan

“ Serta jiwa nasionalisme & tidak memandang rendah warga masyarakat yang menyampaikan keluhan kepada dirinya ” ungkapnya.

Mantan Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan,SE Via selular yang dihubungi, Senin malam (19-8) juga menilai bahwa Hasyim,SE sudah sejak lama dikenalnya dan wajarlah dia menjadi Ketua DPRD, sebab selama ini PDI Perjuangan di Medan menjadi Partai yang disukai rakyat.

“ Saya kenal betul dengannya, setiap ada kegiatan baik Di Medan, Jakarta, Bali, Tanggerang, pokoknya setiap ada kegiatan Partai PDI Perjuangan kami selalu jumpa dan orangnya rendah hati, suka membantu, pokoknya saya optimis DPP.PDI Perjuangan menetapkannya menjadi ketua,” ujar Iskandar Hasibuan meyakinkan.

Sementara itu,  Hasyim yang dikomfirmasi melalui telepon mengenai kesiapannya untuk menjabat Ketua DPRD beliau menyampaikan masih akan menunggu keputusan dari DPP.

 ” Mari kita doakan ya agar mendapatkan restu & mandat dari DPP , karena kemarin ada 3 nama yang disodorkan yaitu ( saya , Robi Barus , Daniel Pinem ) mengenai kesiapan saya , saya selaku kader harus siap menerima instruksi partai untuk dapat melakukan terobosan & perubahan di Kota Medan yang kita cintai ini , mohon dukungannya yah , Terima Kasih,  katanya ( Red/FL)

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.