Mahasiswa UGN Tapsel Galang Dana Untuk Aceh

Mahasiswai Universitas Garaha Nusantara yang menggalang dana untuk Aceh

PADANG SIDIMPUAN (Malintang Pos): Mahasiwa Universitas Graha Nusantara Tapanuli Selatan  mengadakan aksi galang dana untuk saudara-saudari kita di Pidie Jaya Aceh guna membantu dan menolong korban gempa bumi Nanggroe Aceh Darussalam. Gempa yang berkekuatan 6,5 SR itu mengahantam Pidie jaya Aceh pada tanggal 7 Desember 2016 lalu.

Berita memprihatinkan ini datang dari Bumi Serambi Mekkah, sebagai bentuk kepedulian dari mahasiswa-masiswi UGN Tapanuli Selatan yang terdiri dari organisasi-organisasi Mahasiswa-mahasiswi Universitas Graha Nusantara Padang Sidimpuan yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UGN.

Kegiatan galang dana Pray For Aceh yang diadakan oleh mahasiswa UGN dilakukan tiga hari bertutur-turut mulai dari 23-25 Desember 2016 di beberapa titik di Padang Sidimpuan. Untuk saat ini jumlah dana yang sudah terkumpul ada sebanyak +Rp. 5.000.000.

Banyak tanggapan positif dari masayarakat melihat aksi pemuda-pemudi jaman sekarang yang masih memiliki rasa peduli akan hal seperti ini atau kegiatan sosial yang membantu korban-korban yang membutuhkan.

Raja Fadel Lubis Sebagai sebagai salah satu mahsiswa Universitas Graha Nusantara yang juga merangkap sebagai Sekretaris Jendral Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengatakan “tujuan diadakannya penggalangan dana ini bersifat positif agar mahasiswa-mahasiswi menjadi wadah aspirasi masyarakat khusunya di Tabagsel ini dan dengan kegiatan bakti sosial peduli Aceh para mahasiswa-mahasiswi Universitas Graha Nusantara menjadi contoh yang baik bagi masayarakat umum”.(spt)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: