MANFAAT DD DI DESA BANGUN SEJATI KECAMATN HUTABARGOT

Kepala Desa Dan Sekcam Tabargot

HUTABARGOT (MALINTANGPOS Online): ” Pencairan DD 2018, Rampungnya pembangunan jalan poros yang menghubungkan desa bangun sejati dengan desa mondan di sambut  antusias masyarakat sekitar desa tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya jalan poros di desa kami selesai di bangun,dengan demikian secara tak langsung akan lebih mempermudah masyarakat untuk bertandang ke desa lainnya dalam melakukan berbagai aktipitas ekonomi untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat” kata salah satu warga desa bangun   sejati,panusunan nasution.

Panusunan nasution berharap pembangunan jalan poros tersebut bisa di lanjutkan pada titik lainnya sehingga agar desa bangun sejati bisa terhubung ke desa-desa lainnya

Selain itu bapak kepala desa MHT,HARIS NST bangun sejati mengadakan SL pertanian di desanya (sekolah lapan pertanian), yaitu pembelajaran dalam menanam padi yg epektip.dari cara pembibitan,pengolahan tanah,penanaman,pemupukan,pengendalian hama, penyemprotan hama,penelitian hama,dan sampe masa panen, di sampaikan oleh M.NUH BATU BARA (KETUA KELOMPOK TANI). (Ananda SNP)

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan A.MD

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: