Mantan Anggota DPRD Madina, People Power Tidak Perlu, Ayo Kita Bicarakan Pembangunan

Iskandar Hasibuan,SE

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Anggota DPRD Madina (Priode 2009-2014) Iskandar Hasibuan,SE untuk saat sekarang ini membicarakan People Power bagi masyarakat Mandailing Natal, rasanya tidak perlu, yang perlu sekali kita membicarakan pembangunan di daerah kita dan mencari solusi dari berbagai masalah yang muncul di tengah-tengah masyarakat sekarang ini.

            “ Terkadang saya mau ketawa sendiri, karena banyak masyarakat kita lebih membicarakan persoalan-persoalan yang kurang dipahaminya, ketimbang membicarakan bagaimana supaya ekonomi rumah tangga kita makin baik,” ujar Mantan Anggota DPRD Kab.Madina (Priode 2009-2014) Iskandar Hasibuan,SE Minggu malam (19-5) di Pasar Panyabungan, ketika ditanyakan tentang aksi People Power yang ramai dibicarakan elit politik sekarang ini.

            Menurut Iskandar, Pepole Power itu di hembuskan elit-elit politik dan ramai dibincangkan di media sosial, banyak warga khususnya di Mandailing Natal, sama sekali kurang memahaminya, tapi ikut-ikutan nimburung membicarakannya, sehingga viral dan di Kedai Kopi sendiri juga dibahas, untungnya buat mereka nggak ada, terkadang yang membicarakan itu sama sekali dia tidak memahaminya, sehingga lupa untuk cari nafkah.

            Saya ambil contoh, ujar Iskandar, tumpukan sampah di sepanjang Jalinsum Kota Panyabungan apakah salah Presiden RI Ir.Joko Widodo, saya rasa bukan, tapi adalah salah kita yang membuang sampah, lalu kenapa bukan itu yang kita cari solusinya agar Kota Panyabungan semakin bersih dan indah, kita bantu pemerintah khususnya Dinas Lingkungan Hidup yang nyenyak tidur untuk mengatasinya, jauh lebih penting ketimbang membicarakan People Power.

            Makanya, ujar Iskandar, sangat sepandapat dengan Ketua STAIN Madina Torkis Lubis yang menolak People Power dan juga mahasiswa STAIN dikatakannya tidak pernah membicarakan People Power, karena mahasiswa sibuk kuliah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan Kampus.

            “ Ayo kita masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, membicarakan peningkatan ekonomi kita dan pembangunan daerah kita, kita bergandengan tangan untuk meningkatkan ekonomi, caranya kita saling bahu membahu dan menyatukan persepsi,” ujar Iskandar Hasibuan yang juga Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina itu.

            Bagaimana dengan hasil Pemilu..? itukan yang ngurus sudah ada, yaitu KPU dan Bawaslu, hasilnya sudah ada sesuai hasil Rekapitulasi mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan sekarang ini sedang dibahas atau dihitung di KPU, marilah kita tunggu hasil resmi dari KPU, karena sudah kita berikan kewenangan bagi KPU.

            “ Kita ucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina, Dandim 0212/TS, KPUD dan Bawaslu Madina serta seluruh elemen yang telah mensukseskan Pemilu di Bumi Gordang Sambilan dan mari kita tunggu Pengumuman Resmi dari KPU,” ujar Iskandar Hasibuan (Aris/NS)

 

 

Liputan : Nanda Sukirno

Admin   : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.