Orang Pintar Dikerahkan, Roni Riski Yang Hanyut di Batang Gadis Belum Ditemukan

Warga yang melakukan pencarian/Foto Sri Lubis

HUTABARGOT(Malintangpos Online): Hingga hari ke Dua(2) pukul 12.30 Wib Rabu (14-11) Roni Riski(16) yang hanyut di Sungai Batang Gadis wilayah Aek Galoga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, belum juga ditemukan meskipun orang pintar(Datu) telah dikerahkan untuk mencarinya.

            Informasi yang dihimpun Malintangpos Online, Rabu(14-11) di daerah Jembatan Hutabargot dari berbagai sumber, bahwa keluarga korban ( Roni Riski red) dalam melakukan pencarian disepanjang DAS Aek Batang Gadis serta masyarakat maupun pihak Pemerintah Kabupaten, serta Provinsi, Polisi serta TNI-AD terus menyisir aliran sungai.

            Ada yang memakai jasa orang pintar sebagai petunjuk, tetapi hasilnya belum ada, sehingga banyak masyarakat yang memberikan pendapat, seharusnya dalam melakukan pencarian selain memakai jasa orang pintar, harus secara bersama-sama menyisir dari kiri-kanan sungai, ada kemungkinan korban sudah tidak bernyawa lagi disebabkan sudah hampir dua hari setelah hanyut di sungai.

Tim SAR yang melakukan Pencarian Korban/Foto Sri Lubis

“ Ada baiknya seluruh elemen masyarakat dalam melakukan pencarian menyisir sungai mulai dari tempat hanyut hingga hilir ke wilayah Hutabargot, sebab orang pintar banyak yang mengatakan belum melewati Jembatan Hutabargot,” ujar Nurdiana seorang ibu warga Hutabargot.

            Pantauan Malintangpos Online, khusus di sepanjang sungai(Aek) Batang Gadis diwilayah Hutabargot, ratusan warga dari berbagai elemen berada di atas Jembatan dan pinggir-pinggir sungai ngorol-ngidul membahas tentang hanyutnya  Roni Riski( Red)

 

 

 

Liputan : Putri Lubis

Admin : Dina Sukandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: