Pelantikan Kepala Desa Januari 2017

PANYABUNGAN (Malintang Pos): Untuk menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa yang baru saja melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala desa serentak tahun 2016 telah selesai dilaksanakan di 23 Kecamatan se Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada bulan November yang lalu.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution yang di jumpai wartawan di tempat wisata Raja Batu mengatakan bahwa pelantikan peserta Kades yang terpilih dalam pesta demokrasi Desa akan di rencanakan pada bulan Januari 2017 yang akan datang.

Pelantikan dilaksanakan serentak di bulan Januari 2017 ini kita laksanakan karena masih ada sekulumit antara satu calon dengan calon yang lainnya,dan ini akan kita selesaikan secepat mungkin, ungkapnya.

Pelaksanaan pelantikan kepala desa di laksanakan serentak pada bulan januari tahun 2017 dengan anggaran baru, agar kepala desa bisa menjalankan tugas pemerintah di tingkat desa, dan tidak ada yang terhambat dalam urusan- urusan desa.

Harapan saya nantinya, setelah di lantiknya kepala desa diharapkan agar kepala desa benar- benar menjalakan tugasnya bagaimana mestinya yang di berikan masyarakat kepercayaan melalui pemilihan kepala desa untuk meningkatkan desanya masing- masing.

Dia menyebutkan, “Dalam pelaksanaan pelantikan Kades terpilih saya sendiri yang akan melantik keseluruhan kepala desa nantinya (Gus)

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: