Pelantikan Pengurus IKMA Madina Bogor: Kalau Ingin Maju, Jaga Kesolidan Organisasi

BOGOR (Malintang Pos) : Mewakili Menko Perekonomian RI Nur Muhammad Sinunga mengatakan, Organisasi Mahasiswa IKMA Madina Bogor adalah organisasi yang sangat positif bagi mahasiswa dan mahasiswi. Sudah banyak dan nyata alumninya yang sudah bekerja, tapi dengan catatan kesolidan organisasi harus tetap dijaga jika kita ingin maju.

“Jaga kesolidan organisasi kalau kita ingin maju dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat pada masa mendatang,” ujar Nur Muhammad Sinunga dalam arahannya pada acara pelantikan 20 mahasiswa asal Madina yang tergabung dalam IKMA Madina Bogor, Sabtu dan Minggu (3-4/12) di Puncak Bogor.

Dia menunjukkan, “Lihat saja Pak Darmin Nasution yang juga salah satu Mahasiswa yang berasal dari Mandailing Natal, telah menjadi Menko Perekonomian. Makanya semua pengurus organisasi harus membuat kegiatan-kegiatan yang positif sebagai modal dasar dalam menuntut ilmu diberbagai perguruan tinggi.”

Dalam organisasi, anggota mendapatkan semua dan terus membuat kegiatan, disiplin dalam organisasi, maka akan disiplin jika menjadi pemimpin di masa mendatang. Dengan kegiatan-kegiatan yang positif, watak dan pola pikir anggota akan terbentuk.

“Harapan saya, organisasi ini bisa membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal dengan prestasi dari segi akademis maupun yang lain-lain dan, ayo sama-sama menjalankan organisasi dengan mengedepankan etika dan sopan santun,” tambahnya mewakili Menko Perekonomian RI.

Sebelumnya, Ketua Umum IKMA Madina Bogor Khalil Gibrans Rangkuty mengatakan dalam sambutannya, pelantikan yang diikuti sebanyak 26 mahasiswa yang berasal dari Mandailing Natal dan kuliah di berbagai perguruan tinggi yang ada di Pulau Jawa. Organisasi IKMA Madina adalah organisasi mahasiswa.

“Organisasi IKMA Madina Bogor adalah tempat berkumpul, berkereasi, berbagai pengalaman, berhimpun para mahasiswa yang berasal dari wilayah Mandailing Natal,” kata Khalil Gibrans Rangkuty.(Sen/MP02)

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: