Pemkab Palas Peringati HKN 2016

Bupati-H.Ali-Sutan-Harahap-didampingi-Kadis-Kesehatan-Leli-Ramayulis-SKM-menyerahkan-mobil-Ambulance-kepada-Kapus-Paringgonan-dr.Faisal

PALAS (Malintang Pos) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) melalui Dinas Kesehatan  menggelar berbagai kegiatan di peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52, kegiatan tersebut terdiri dari senam sehat, jalan sehat, cara menggosok gigi massal anak SD, kegiatan lomba UKS tingkat SD,SMP, SMA dan lomba lainnya..

Selain itu, dalam HKN ke-52 di lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (30/11/), Bupati menyerahkan dua unit Mobil Ambulance kepada Kapus Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun dr. Ahmad Faisal dan Kapus Binanga Kecamatan Barumun Tengah dr.Mandayani, juga digelar pemberian penghargaan tenaga kesehatan berprestasi, serta pemberian bingkisan bagi tenaga kesehatan yang telah memasuki masa purna bhakti dan Door prize.

Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap mengatakan, tema peringatan HKN tahun ini yakni Masyarakat Hidup Sehat Indonesia kuat.

“Dimaksudkan untuk membangkitkan kembali pesan kesehatan bahwa sehat itu perlu dijaga, juga diharapkan membangkitkan kemandirian masyarakat yang sadar akan kesehatan,” katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu, Ketua TP.PKK Hj.Yusra Ali Sutan, Asisten Pemerintahan Gunungtua H.Daulay, Kadis Kesehatan Leli Ramayulis SKM, Kapolsek Barumun AKP.Sammailun Pulungan, unsur FKPD, Muspika Barumun dan undangan lainnya. (ak)

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.