Pesan Moral Iskandar Hasibuan, Menjadi Ketua PWI Kab.Madina Anugrah

Pengurus PWI dan Kapolres Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan anggota DPRD Kab.Madina (Priode 2009 -2014) Iskandar Hasibuan,SE, menitip pesan moral bagi Ketua dan pengurus PWI Kab.Madina yang baru Terpilih dan dilantik, agar menjadikan apa yang kita dapat hari ini dan besok hari, sebagai sebuah modal untuk pengabdian kita. Syukurilah itu semua. Apa yang diberikan dan diamanatkan ke kita, itu anugerah dari Allah SWT yang luar biasa bagi kita

            “ Selamat dan Sukses kepada adinda Ridwan Lubis yang telah menjadi Nakhoda PWI Kabupaten Mandailing Natal, ayo kita berikan motipasi kepada seluruh rekan-rekan Wartawan yang selama ini telah melakukan sosial kontrol dan menyampaikan informasi kepada masyarakat, jaga nama baik Wartawan di daerah kita,” ujar Iskandar Hasibuan, Rabu malam (9-10) di kantornya Jalan Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan.

            Kata Iskandar, Ketua PWI Madina sebelumnya Sarmin Harahap,SE.M.Si yang sudah dua priode memimpin PWI kita ucapkan terima kasih, kepada Ridwan Lubis yang telah menerima amanah diharapkan mampu memberikan tauladan kepada seluruh Wartawan, baik itu PWI maupun diluar PWI agar tugas-tugas Jurnalistik itu semakin dihargai dimasa yang akan datang.

Iskandar Hasibuan

Memang, ujar Iskandar, PWI itu adalah wadah Wartawan berkumpul, walaupun untuk menjadi anggota PWI mempunyai syarat-syarat, hendaknya rekan-rekan Wartawan lainnya tetap mau berkordinasi dengan pengurus PWI dan jadikan guru, agar rekan-rekan lainnya bisa menjadi anggota PWI Mandailing Natal.

            “ Jangan kita selaku Wartawan merasa dirinya sudah hebat, sehingga mengabaikan persyaratan-persyaratan lainnya, bagi yang belum pernah ikut Ujian silakan belajar dan menulis lebih profesional, karena sekarang era keterbukaan, siapa menguasai komunikasi, maka dia akan menjadi pemenang,” ujar Iskandar Hasibuan yang juga Pemimpin Redaksi Malintang Pos Group itu.

            “Saya berharap wartawan khususnya yang tergabung di PWI ini bisa lebih bersinergi lagi terhadap perkembangan pembangunan yang masih berjalan, karena masyarakat Mandailing Natal, sekarang ini butuh informasi pembangunan,” ujar Iskandar Hasibuan.

            Disebutkan Iskandar, meskipun dirinya bukan anggota dan pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal, tetapi merasa bertanggung jawab untuk memberikan pesan moral kepada Ketua dan pengurus PWI Madina yang baru terpilih ( NS/SN)

 

Liputan : Nanda/Suaib

Admin   : dina soekandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.