Politisi PDI Perjuangan, Sejak Awal Hasyim,SE Diprediksi Ketua DPRD Medan

Hasyim,SE

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal Iskandar Hasibuan, mengtakan bahwa penetapan Hasyim,SE menjadi Ketua DPRD Medan Priode 2019-2024 telah saya diprediksi sejak awal.

            “ Saya Ucapkan Selamat kepada rekan saya Hasyim,SE menjadi Ketua DPRD Medan Priode 2019 – 2024, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor : 542/IN/DPP/IX/2019 perihal pengesahan dan penetapan calon Ketua DPRD Medan tanggal 4 September 2019 yang ditandatangani Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristianto,” ujar Iskandar Hasibuan (Mantan Ketua DPC.PDIP Kab.Madina) kepada Malintang Pos, Sabtu malam (7-9) di Rindang Hotel Panyabungan.

            Kata Iskandar, keputusan Ketua Umum Hj.Megawati Soekarnoputri menetapkan Hasyim,SE yang menjadi Ketua DPRD Kota Medan adalah keputusan yang sangat tepat dan bijak sekali, karena kader PDI Perjuangan yang selama ini telah mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat Kota Medan sudah wajar menerima tugas tersebut.

            Maksudnya..? Hasyim,SE kita tau bersama sudah Tiga(3) Priode menjadi anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, menjadi Ketua DPC.PDI Perjuangan Kota Medan sudah dua(2) Priode dan Kursi PDI Perjuangan makin meningkat, serta sebagai Petugas Partai Hasyim,SE telah melaksanakannya dengan baik dan benar.

            Harapannya..? kita kembalikan kepada rekan kita Hasyim,SE, jangan sombong, tetap memahami dirinya sebagai Petugas Partai, selalu melakukan Koordinasi dan musyawarah dengan pihak-pihak Partai dalam mengambil kebijakan, serta segera melakukan Konsolidasi jika nanti sudah disumpah menjadi Ketua DPRD Medan.

            “ Saya yakin betul dengan rekan saya Hasyim,SE dalam menakhodai DPRD Kota Medan Priode 2019-2024 dengan pengalaman yang dimilikinya selama ini, serta akan mampu mengayomi seluruh anggota DPRD Medan,” ujar Iskandar Hasibuan yang juga Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group itu ( Ns/Rin)

 

 

Liputan : Nanda Sukirno

Admin   : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.