Presiden RI Pada HUT ke-47 Korpri, ASN Telah Memberikan Kontribusi Kepada Rakyat

Muspida dan perwakilan Korpri yang menerima penghargaan/Seri Br.Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Acara peringatan dan syukuran Hari Ulang Tahun Ke 47 Korsp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2018 mengangkat tema ” Melayani,Bakerja dan Menyatukan Bangsa ” yang di adakan di gedung serbaguna Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal di hadiri Wakil Bupati Mandailing Natal Bapak H.M.Jakfar Sukhairi Nasution,Sekretaris Daerah Drs.Mhd.Syafii Lubis,M.si,Asisten III Sahnan Batubara,MM,Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.Ik, Ketua Dharma Wanita Persatuan Madina,Ernida Syafei Lubis,Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.Kamis(29/11).

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Korpri, dilanjutkan pembacaan laporan ketua panitia oleh Sekretaris Korpri Mandailing Natal Bapak Muktar Nasution mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-47 Korpri tahun ini,yakni memberikan cindramata kepada purna tugas anggota korpri sebanyak 38 orang,penyerahan Satya Lencana bagi pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Pada peringatan dan syukuran hari ulang tahun 47 Korpri ini Wakil Bupati Mandailing Natal Bapak H.M.Jakfar Sukhairi Nasution membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri. Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.
Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Mandailing Natal Bapak H.M.Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan cinderamata kepada 38 orang anggota purna dinas anggota Korpri yang memasuki usia pensiun, penyerahan Satya Lencana bagi Pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dan diteruskan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Anggota Korpri ter tua dan Termuda di dampingi Wakil Bupati Mandailing Natal Bapak H.M.Jakfar Sukhairi Nasution dan Ketua Korpri Mandailing Natal Drs.Mhd.Syafii Lubis,M.Si( Diskomimfo/Red).

 

 

 

Liputan : Seri Br.Lubis

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.