Sayur Matinggi Juara Harapan I Kecamatan Terbaik Sumut 2016

TAPSEL (Malintang Pos) : Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapsel keluar sebagai juara harapan pertama Lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2016. Camat  Sayurmatinggi AM Fadhil Harahap menerima trofi, piagam serta hadiah lainnya langsung dari Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi, Selasa (20/12) dilapangan SMAN 1 Tanjung Morawa, Deli Serdang. Dimana, pada lomba tersebut juara pertama diraih Kecamatan Tanjung Morawa (Kabupaten Deli Serdang), sedangkan tempat kedua disabet Kecamatan Tanjung Balai Selatan (Kota Tanjung Balai) dan ketiga  diraih Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Camat Sayur Matinggi mengaku sangat bangga dengan keberhasilan yang diraihnya tersebut. Selain dukungan penuh seluruh perangkatnya beserta masyarakat Sayur Matinggi keberhasilan itu juga tentunya tidak lepas dari bimbingan yang terus diberikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu terutama Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Nyonya Hj Syaufia Lina Syahrul, yang selalu rutin memberikan arahan dan masukan yang sifatnya membangun.

Masyarakat Sayur Matinggi, sebut Fadhil, pantas bersyukur, karena  436 kecamatan yang ada di Sumut, Sayur Matinggi bisa menjadi Kecamatan terbaik keempat pada tahun 2016.

“Saya akan senantiasa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan ikhlas serta menjadikan pekerjaan ini sebagai kebutuhan. Mudah-mudahan yang saya lakukan ini dapat bernilai pahala dihadapan Allah SWT nantinya,” ungkap Padhil yang dikenal ramah dan dekat dengan warga tersebut. (isp)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.