Sekitar Magrib Tadi, Satu Rumah di Pidoli Dolok Kec.Panyabungan Terbakar

Rumah Terbakar di Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan/ Sy.Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “ Malang Benar Nasib Pemilik Rumah Tersebut,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada  penghuni Satu unit rumah papan yang dilalap si jago merah di lingkungan satu Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,Rabu(2-10) sekitar Magrib tadi.

            Informasi yang dihimpun, dari warga setempat sekitar pukul 19.00 wib asap hitam mengepul keluar dari atap rumah, selang beberapa detik api menyusul berkobar.

            Adanya sorakan ada kebakaran, wargapun berhamburan untuk membantu memadamkan api di rumah papan di pinggir sawah lingkungan satu tersebut.

            Khairul Anwar ,salah satu warga yang ikut membantu memadamkan api menuturkan  mendengar ada teriakan kebakaran rumah sayapun berlari dan melihat rumah ini sudah terbakar bangian atap.

            Setiba dilokasi saya bersama warga mencoba menjinakkan api dengan peralatan seadanya, untung kali kecil yang ada disamping rumah tidak kering, sehingga kami tidak bengitu kesulitan untuk memadamkan api ujarnya

            Rumah yang terbakar diketahui adalah  milik keluarga Kosim dan Vina, saat terjadi kebakaran rumah ini lagi kosong yang mana diketahui penghuninya sedang melayat ke tempat famili di P.Sidimpuan.

            Pantauan wartawan tampak perabotan dan barang lainnya hangus terbakar dilalap sijago merah,

Sementara penyebab asal muasal terjadinya kebakaran dan juga taksasi kerugian yang dialami keluarga ini belum dapat kalkulasikan(Sy.Hsb/Red).

 

 

Liputan : Sy.Hasibuan

Admin   : Dina Soekandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.