Syahrul “Jiwa Sportivitas Menumbuhkan Persatuan dan Kesatuan”

Bupati menutup acara.

ANGKOLA SELATAN(Malintangpos Online): Di dalam dunia olahraga kita mengenal slogan yang cukup baik yaitu bermain Sportif. Dengan bermain sportif memunculkan jiwa ksatria yang dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan. Begitu juga sebelum dan sesudah memulai pertandingan para pemain saling bersalaman yang menggambarkan persatuan dan kesatuan.

Demikian disampaikan Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH saat menutup turnamen Bulu Tangkis Camat Cup VIII Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Angkola Selatan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan ke-68, jum’at malam (30/11).

Syahrul juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia, pelatih dan pemain yang sudah mengikuti pertandingan tersebut.
Dia mengatakan tujuan utama dari pertandingan tersebut juga untuk menyalurkan bakat dan minat serta bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi utamanya di bidang olahraga bulutangkis.

Disamping itu, kegiatan olahraga seperti  ini juga bisa meminimalisir penyakitlt masyarakat yang menjadi musuh bersama yaitu narkoba. Begitu juga dengan seluruh pemain yang menjadi juara agar disyukuri dan jangan berhenti sampai disini. Dan yang belum juara agar lebih giat untuk berlatih lagi, “tuturnya.

Camat Angkola Selatan Zamhir SE menyebutkan seluruh pemenang Camat Cup usia 16 tahun kebawah tersebut mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

Untuk lebih memotivasi para pemenang Tokoh Sumut yang juga Mantan dirut Tapanuli Selatan Membangun (PT TSM) memberikan uang pembinaan masing-masing Rp. 200.000 kepada seluruh pemenang. Tidak ketinggalan juga Mantan Ketua KONI sumut H Gus Irawan Pasaribu memberikan kaos olahraga kepada seluruh pemenang.

Sementara Ketua KONI Tapsel Zulkifli Lubis yang diwakili Dahler Siregar merasa salut karena Angkola Selatan sudah delapan kali secara estafet menyelenggarakan turnamen tersebut. Dahler meminta agar hasil Camat Cup tersebut disampaikan ke Dinas Pariwisata Daerah dan KONI Tapsel agar nantinya para pemenang dapat diikutkan di event yang lebih tinggi lagi mengingat usia seluruh peserta masih dibawah 16 tahun.

Camat Cup tersebut juga menampilkan pertandingan eksebisi antar kepala desa dan lurah se-kecamatan angkola selatan  yang hadiahnya untuk juara pertama dan kedua mendapatkan seekor kambing.

Adapun para pemenang dari Camat Cup VIII tersebut juara satu ganda putera dari Desa Pintu Padang a/n Riski/Rahmad, disusul ditempat kedua A. Taufik/Ricky N dari Desa Sihopur,  seterusnya juara ketiga Abd Amin/Ikhwan S dari Desa Sinyior.

Sedangkan untuk tunggal putera juara pertama A. Taufik dari Desa Sihopur,  ditempat kedua Ikhwan S dari Desa Sinyior dan juara tiga Gunarti dari Desa Aek Natas.

Turut juga hadir dalam Penutupan Camat Cup tersebut Kadis Ketenagakerjaan Amros Karangmatua,  Kaban Kesbang Hamdy S Pulungan, Ketua MUI Angkola Selatan, Ketua TP PKK Angkola Selatan, Lurah,  Kepala Desa, OKP, Denramil 19 Siais Kapten Inf. Maryanto, Kapolpos SUB Sektor Situmbaga Simanjuntak, danTokoh masyarakat Angkola Selatan.(Hms)

 

 

 

 

Liputan : Humas

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: