Tapian Siri-Siri Wisata Menarik

PANYABUNGAN (Malintang Pos) : Tapian Siri Siri Syariah bertempat  di pinggir Sungai Batang Gadis Madina menjadi lokasi  wisata menarik  yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Warga  yang mengunjungi Tapian Siri Siri Syariah mulai dari mandi-mandi hingga sekadar rekreaasi menghilangkan penat dan suntuk sejenak . Tapian Siri Siri Syariah ini dulunya rawa rawa, dan sekarang ini sudah dijadikan tempat wisata oleh Bupati Madina H Dahlan Hasan Nasution.

Sekarang sudah dijadikan warga tempat wisata  menarik begitupun sungainya masih bersih dan tidak dalam sepanjang Tapian Siri Siri jadi tepat untuk lokasi mandi anak-anak, orang tua tidak takut anak-anak hanyut karena sungainya tidak dalam, namun meskipun begitu para pengunjung yang mandi harus perlu juga berhati-hati tidak sembarangan supaya tidak terjadi hal yang berbahaya.

lokasi Tapian Siri Siri Syariah bagus untuk wisata baru selesai dibangun  sudah cocok suasananya bagi keluarga, selain dijadikan lokasi wisata di Tapian Siri-siri tersedia dibangun sopo godang dan lapangan alun-alun biasa digunakan Pemkab Madina tempat upacara hari peringatan nasional dan rapat koordinasi  Pemda Madina. (zal)

Admin: nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: