Tukang Bangunan, Warga Madina Bawa Ganja Ditangkap Polsek Tanggerang

Warga Madina pakai baju Oren bawa ganja diamankan polsek Tanggerang

TANGGERANG(Malintangpos Online): Unit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis ganja seberat 2.155 Gram, di depan Pool Bus ALS Jalan Daan Mogot Tanah Tinggi Kota Tangerang.

“Satu pelaku yang berhasil diamankan yakni Kasmin (35) warga Desa Huraba Kecamatan Siabu Kabupaten  Mandailing Natal Sumatera Utara,” Ujar Kapolsek Tangerang Kompol. Ewo Samono saat Konferensi Pers dihalaman Mapolsek, Jumat (19/10/2018).

 “Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat, bahwa dilokasi penangkapan sering dijadikan tempat transaksi Narkoba,” Ungkap Kapolsek.

Dari informasi tersebut, anggota Buser pimpinan Kanit Reskrim Iptu. Prapto langsung melakukan observasi menunggu kedatangan kurir yang identitasnya telah diketahui sebelumnya dari hasil penyedikan.

“Saat diamankan, di dalam tas milik pelaku ditemukan satu paket besar Narkotika Jenis ganja yang dibungkus dengan plastik dan lakban,” terangnya.

Saat diintrogasi lanjut Ewo, barang haram tersebut akan diberikan kepada seseorang inisial SM dan T alias A untuk diedarkan disekitar wilayah Tangerang ( Humas/ Rin)

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: