UGN .Padangsidimpuan Membantu Korban Banjir Madina

Mahasiswa UGN

MADINA(Malintangpos Online):  Fakultas Teknik Universitas Graha Nusantara Padang Sidimpuan Peduli dan Bantu Korban Bencana Banjir Madina.

            BEM dan Mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil Universitas Graha Nusantara Padang Sidimpuan yang didampingi Dekan Fakultas Teknik Bapak SAHRUL HARAHAP, ST, MT. Mengantarkan bantuan untuk korban bencana banjir di Muara Salidi Kecamatan Ulupungkut Minggu, (21/10/2018).

            Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Teknik Bapak SAHRUL dengan mata Berkaca – kaca menyampaikan pada tim Malintang Pos, saya dapat merasakan kesedihan yang dialami masyarakat korban bencana alam ini dengan melihat sisah-sisah peninggalan banjir ini dan dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapan meringankan beban saudara – saudara yang tertimpa musibah. “ungkapnya

            Ungkapan terimakasih juga disampaikan warga korban Bencana Banjir Muara Saladi atas sikap kepedulian mahasiswa/ i Universitas Graha Nusantara Padang Sidimpuan kepada kami, Apresiasi juga terlontar dari salah satu alumni Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil Asal Mandailing Natal, Ricky Saputra Hrp, ST. Terimakasih kepada adinda – adinda ku mahasiswa Fakultas Teknik sudah peduli dan ikut membantu beban yang dialami masyarakat yang tertimpa bencana alam Mandailing Natal yang terjadi akhir – akhit ini. Ungkapnya. (Ali Usman)

 

 

 

Admin : Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: