Usai Libur Idul Fitri 1440 H, Bupati Madina Memimpin Apel Hari Pertama Kerja

Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution ditengah ASN usai Apel/ Foto Putra Saima

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Hari pertama masuk kerja usai Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melaksanakan apel gabungan, di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina, Senin (10/6/2019).

Apel gabungan ini dipimpin langsung Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, dan di hadiri Sekda Madina Sahnan Batubara, Kepala Opd Madina, seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Madina.

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin. “Mudah mudahan ada perubahan bagi diri kita masing-masing. Setelah kita selesai melaksanakan Ramadhan mari kita tunjukkan ada perubahan pada diri kita, perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

“Allhamdulillah, saya lihat tingkat kehadiran sudah sangat jauh berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk sanksi yang tidak hadir tentu akan ada sesuai peraturan yang ada, tahun ini akan kita terapkan kepada pejabat dan ASN yang tidak tepat waktu,” jelasnya.

Sanksi yang bisa diterapkan tersebut, lanjut dia, bisa saja penundaan pangkat serta pengunduran pangkat. “Dari tingkat kehadiran ini yang perlu kita pelihara seterusnya,” ujar Bupati.

Usai melaksanakan apel, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyempatkan diri bersilaturahmi dan bersalaman dengan ASN dan honorer yang hadir di apel pagi tersebut.

Selain apel gabungan, Pemkab Madina melakukan sidak ke instansi dan kantor Pemerintah yang dipimpin Sekda Madina Sahnan Batubara.(Putra/ Red)

 

 

Liputan : Putra Saima

Admin   : Dina Sukandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.