Warga Ujung Batu Heboh, Rehan Hilang Saat Mandi di Sungai Barumun

Polisi dan TNI AD bersama warga mencari bocah 2

PALUTA(Malintangpos Online): Rehan, bocah 7 tahun Warga avdeling I Aek Sigala-gala PT BAS, Desa Jambu Tonang, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diduga  hanyut dan hilang saat tengah mandi di Sungai Barumun  bersama teman-temannya, Minggu (25/8/2019) sore sekira pukul 16.00 Wib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH MH lokasi kejadiannya di Sungai Barumun Desa Gunung Manaon Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta. “Semalam sekira pukul 16.00 wib Rehan ikut dengan rombongan pergi ke sungai barumun hendak mandi-mandi dengan menaiki mobil truck milik PT. BAS, sesampainya di sungai tersebut korban bersama  rombongan mandi bersama,” terang Kapolsek Padang bolak AKP Zulfikar SH MH ,Senin (26/8/2019).

Lanjut Kapolsek, sekitar pukul 17.00 wib rombongan selesai mandi dan bergegas naik ke atas mobil truck mau pulang, namun salah satu rombongan menanyakan keberadaan Rehan tapi tidak tada yg tahu saat itu rombongan masih melihat baju yg dipakai korban masih ada tertinggal di tepi sungai tersebut. “Atas kejadian tersebut  rombongan melakukan pencarian disekitar sungai itu namun tidak ditemukan dan pada pukul 23.00 Wib tadi malam personil Polsubsektor Simangambat sektor Padang bolak mendapat informasi dan selanjutnya anggota kita langsung ke lokasi melakukan pencarian,” ungkapnya.

Setelah melakukan pencarian hingga pukul 01.00 Wib dini hari korban belum juga  ditemukan dan pencarian dihentikan dikarenakan sudah larut malam serta sepakat pencarian akan dilanjutkan setelah hari terang bersama warga.

Polisi, TNI-AD dan warga Mencaro Bocah yang hanyut

Sementara Itu Kapospol Simangambat, IPTU H Harun Manurung saat di hubungi pukul 10.00 Wib, Senin (26/8/2019) mengaku dia bersama anggota personel polsek Padang Bolak dan anggota Koramil 05/PB serta warga masyarakat masih  berada dilokasi menyisir sungai untuk mencari Rehan. “Kita terus melakukan pencarian bersama warga sejak tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wib, namun hingga saat ini Rehan belum kita temukan dan sekarang kami masih menyisiri Sungai Barumun bersama koramil 05/PB dan warga. Sebagian berjalan kaki dan sebagian menggunakan perahu,” pungkasnya. (MI/Mar/Red)

 

 

Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.