Yang Tercecer dari Pameran HUT ke-20 Madina(1), Kehadiran PT. Supraco Indonesia Ready Mix Positif

dilokasi Pameran HUt ke-20 pihak PT.Supraco

PAMERAN  Pembangunan yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Mandailing Natal di Lapangan Pasir Putih Pidoli Dolok Jalan Lintas Timur Panyabungan dari tanggal 5-11 Maret 2019 ada salah satu stand pameran yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat yaitu stand dari PT. Supraco Indonesia Ready Mix yang bergandengan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

            Ada apa rupanya..?  selidik punya selidik ternyata PT. Supraco Indonesia Ready Mix ternyata adalah mitra kerja dari PUPR  khususnya melaksanakan pekerjaan Beton yang kualitasnya sudah diakui secara nasional dan tentu banyak masyarakat mempertanyakan kepada Humas PT. Supraco Ready Mix yang membuka stand dan selalu diberikan penjelasan dengan santun dan baik kepada seluruh lapisan masyarakat yang mempertanyakan kehadiran perusahan itu diwilayah Mandailing Natal.

Stand PT.Supraco

Memang, informasi yang diterima Redaksi Malintang Pos Group, bahwa  Kehadiran PT. Supraco Indonesia Ready Mix di Mandailing Natal dinilai membawa angin segar terhadap capaian kualitas beton dalam dinamika percepatan pembangunan infrastruktur daerah dan khususnya pembangunan yang sedang gita-giatnya dilaksanakan di Bumi Gordang Sambilan sekarang ini.

            Ungkapan itu disampaikan oleh Tokoh Pemuda Pantai Barat Ricky Saputra Harahap,ST dalam suatu perbincangan dengan Redaksi Malintang Pos Group Sabtu ( 9-3) di lokasi Stand PT.Supraco Indonesia Ready Mix di lapangan Pasir Putih Pidoli Panyabungan.

            Kata Alumni UGN Padangsidimpuan itu, selama ini kebutuhan beton berkualitas untuk pembangunan infrastrktur maupun gedung-gedung di Mandailing Natal relatif belum terpenuhi. Oleh karenanya, kehadiran PT. Supraco Indonesia ini telah menjawab kebutuhan pada standarisasi itu dan jika masyarakat ingin bangunannya lebih bagus dan berkualitas silakan kordinasi dengan pihak PT.Supraco untuk dapat penjelasan lebih baik.

Kata dia, Pertumbuhan pembangunan infrastruktur dan bangunan-bangunan fisik di Mandailing Natal itu wajib dibarengi oleh ketersediaan tehnologi jika kita ingin lebih baik serta agar kualitas terpenuhi. Dan, kehadiran PT. Supraco Indonesia ini tentunya sudah menjawab kebutuhan standarisasi yang memadai dan lebih khusus dibidang tersebut.

Dilokasi Pameran PT.Supraco

Kata dia, Selama ini pemerintah daerah terus bergerak melakukan percepatan pembangunan infrastruktur, termasuk juga pihak swasta. Tetapi kebutuhan beton yang berkualitas belum terpenuhi. Masih manual dan terkadang akibat system manual membuat kualitas beton kurang baik dan berakibat mudahnya rusak bangunan kita.

“ Perusahaan ini  bergerak di bidang produksi beton, dimana proses pencampuran semen dan material lainnya dilakukan secara terkomputerisasi serta melalui uji laboratorium untuk tetap berada dalan standar dan kualitas yang dipercaya,” katanya dengan meyakinkan sejumlah masyarakat yang mengunjungi Stand Pameran.

Disebutkannya, PT. Supraco Indonesia berpusat di Jakarta ini mendirikan cabang di Mandailing Natal tahun 2018. Beralamat di Jl. Medan Padang, Purba Lamo, Kecamatan Lembah Sorik Marapi dan bisa juga menghubungi kontak Humas nya.

Ricky Saputra, menyatakan, pemerintah daerah serta kontraktor di Mandailing Natal patut bersyukur dengan hadirnya PT. Supraco Indonesia di daerah ini dan sudah saatnya semua rekanan yang mengerjakan proyek pemerintah maupun swasta menggandeng PT.Supraco untuk meningkatkan kualitas dari pembangunan.

Sebab, pembangunan infrastrktur yang terus digenjot sudah dapat dibarengi dengan kehadiran produksi beton oleh PT. Supraco Indonesia yang berkualitas dan bersifat cepat dan menghasilkan kualitas yang sesuai dengan keinginan kita bersama.

Sebelumnya, Humas PT. Supraco Indonesia Ready Mix, Khoiruddin Tanjung didampingi Divisi Marketing, Syahrul Efendi menjawab pertanyaan Wartawan,  menyatakan sejauh ini, PT. Supraco Indonesia di Mandailing Natal sudah banyak berperan memenuhi kebutuhan beton cor berkualitas dalam upaya percepatan pembangunan infrastruktur daerah.

Beberapa diantarnya adalah Cut and Fill Well Pad D Project SMGP Madina. Support Power Plant Well Pad A Project SMGP Madina. Pengecoran Gardu Induk listrik di Purba Baru, Madina. Pengecoran Expander Project SMGP Desa Sibanggor Tonga.

Pengecoran Jembatan Timbang Purba Baru Madina. Pengecoran lantai 2 gedung hotel di Dalan Lidang Panyabungan. Cut and Fill Substations Well Pad A Desa Sibanggor Tonga. Pemasangan pipa sepanjang 2,4 kilo meter Desa Sibanggor Julu.

  1. Supraco Indonesia Ready Mix mengantongi kwalifikasi K-100, K-125, K-150, K-175, K-200, K-225, K-250, K-275, K-300, K325, K-350, K-375, K-400, K-450, K-475 dan K-500.

Dengan itu, perusahaan ini memiliki kemampuan membantu daerah menciptakan bangunan yang berkualitas standar nasional (Bersambung Terus)

 

 

 

 

Liputan : Aris Munandar Hasibuan

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: