Karena Lampu Sering Mati, Warga Tambangan Geruduk Kantor PLN Kotanopan

Warga di Kantor PLN Kotanopan

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Karena seringnya mati lampu PLN diwilayah Seberang Batang Gadis, mayoritas pemuda dari warga sejumlah desa di Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis malam (26-3) sekitar pukul  22.10 Wib, Menggeruduk Kantor PLN di Kecamatan Kotanopan, untuk meminta pertanggung jawaban seringnya mati lampu.

            “ Kami warga yang bermukim diseberang Batang Gadis Kecamatan Tambangan, terpaksa langsung menggeruduk Kantor PLN, sekarang ini masih berlangsung pertemuan antara pihak PLN Kotanopan dengan kami,” ujar pemilik WhatsApp No: 082369601003 ke Redaksi Malintang Pos Group, Kamis malam(26-3) pukul 22.30 Wib.

            Ketika ditanya, siapa Pimpinan rombongan warga dan siapa yang menerima warga dari pihak PLN Kotanopan, oleh pemilik WhatsApp  menjawab “ Masih pertemuan, pimpinan rombongan tidak ada yang resmi dan yang menerima Suvervosor PLN Kotanopan dan saat ini masih pertemuan berlangsung,” tulis pemilik WhatsApp yang mengirim informasi ke Redaksi Malintang Pos Group.

           “ Dalam pertemuan itu, pihak PLN yang juga dihadiri pihak Menegemen PLN Kotanopan, mengaku menerima informasi agak lama masuk ke PLN di karenakan jaringan,’ sebut pemilik WhatsApp itu lagi.

            Sebelumnya, warga seberang Batang Gadis Kecamatan Tambangan sering mengeluh karena seringnya mati lampu dari PLN di daerah mereka, berkali-kali disampaikan oleh PLN kurang menanggapi, makanya puncak kesabaran warga memuncak yang langsung menggeruduk Kantor PLN Kotanopan, Kamis malam (26-3).

            Hingga informasi kedatangan warga Kecamatan Tambangan naik, masih berlangsung pertemuan dengan PLN Kotanopan dan belum diperoleh kesepakatan “masyarakat Tambangan resah dengan seringnya mati lampu dan pihak PLN belum memberikan kepastian.. yg saat ini pemuda Tambangan hanya di kasih kontak supaya informasi cepat samapai ke PLN,” tulis pemilik WhatsApp lagi usai pertemuan (Red)

Admin: Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.