Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Pembangunan Tapian Siri-siri dan Taman Raja Batu Tidak Ada Korupsi

Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan ketika memberikan keterangan kepada Wartawan.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, menyatakan bahwa dalam pembangunan Tapian Siri-siri dan Taman Raja Batu disekitar komplek Perkantoran Bukit Payaloting Panyabungan, tidak ada perbuatan korupsi, seperti yang dilaporkan oleh pihak-pihak yang tidak suka daerah kita berkembang.

            “ Mencermati pemberitaan dibeberapa Media dan juga di Media Sosial saya selaku Bupati Mandailing Natal dengan ini menyatakan bahwa tidak ada perbuatan korupsi baik di Tapian Siri-Siri Syariah maupun di Taman Raja Batu,” ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution Jumat sore(26-1) diruang kerjanya kepada Malintang Pos yang mempertanyakan persoalan Pembangunan Taman Raju Batu dan Tapian Siri-siri.

            Disampaikannya, pada hakikatnya saya adalah seorang yang sangat senang dikoreksi karena saya adalah seorang yang manusia yang tidak luput dari berbagai kelemahan dan kesalahan,Mengingat kedua kegiatan pembangunan tersebut sudah dilaporkan ke Penegak Hukum, dalam hal ini Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Sekretaris Daerah beserta beberapa staf sudah dimintai keterangan, saya minta agar kita menghargai proses yang sudah dan akan dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

 Saya, ujar Dahlan, sangat tidak suka aparat penegak hukum kita ikut direndahkan dengan mengatakan bahwa para staf yang dimintai keterangan telah bermain mata dengan pihak Kejaksaan Tinggi, hal ini sangat bertentangan dengan norma-norma yang ada di Negara hukum yang seharusnya kita semua tanpa terkecuali harus menjunjung tinggi penegakan hukum dan jauhkan propokasi terlebih-lebih pembentukan opini agar hukum benar-benar tegak di negeri tercinta ini.

Silahkan benci kepada saya, silahkan menghujat saya tapi jangan lari dari hukum yang berlaku. Kejaksaan Tinggi menurut laporan Sekretaris Daerah akan turun kelapangan melihat kanyataan yang ada .

Namun, ujarnya,  perlu kita ingat dari semua yang kami kerjakan pada hakikatnya adalah bertambahnya Aset Pemerintah, kenapa dikatakan Korupsi, seperti Tapian Siri-Siri Syariah sudah dapat kita jadikan sebagai tempat Upacara yang mana selama ini dari tahun ke tahun menyewa yang jika dikumpulkan Pemerintah akan mengeluarkan uang ratusan juta Rupiah,

Kata dia,demikian juga halnya Taman Raja Batu, kesemuanya berbagai kegiatan Pemerintah dan juga Elemen Masyarakat sudah sering kita laksanakan di Taman Raja Batu. Baik kegiatan Pemerintah yang berskala Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional,

Seperti penyerahan sertifikat tanah yang diproses BPN diserahkan oleh Bapak Presiden dan juga penyerahan Kartu Indonesia Sehat(KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP)oleh Bapak Presiden, yang kesemuanya menyangkut nama harum Kabupaten Mandailing Natal.

 Apalagi, katanya,  sewaktu acara Tekhnologi Tepat Guna tingkat Sumatera Utara dihadiri puluhan ribu manusia yang datang dari Kabupaten/ Kota se Sumatera Utara, yang secara nyata sangat membantu perekonomian Masyarakat karena para ahli Ekonomi pada saat itu menyatakan dari hasil transaksi yang ada dan juga dari menjual makanan dan minuman Masyarakat mendapat penghasilan ratusan juta Rupiah.

“ pada sisi lain Masyarakat Mandailing Natal tidak lagi harus pergi berekreasi ke Bukit Tinggi maupun Aek Sijorni serta tempat lainnya, yang resikonya sangat besar sekali diperjalanan dan sekarang sudah kita sediakan dan tidak ada yang dikorupsi,” ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sambil menunjukkan semua foto-foto kegiatan pembangunannya( Red)

Admin : Siti Putriani Lubis

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.