1 Hari di Kec.Batahan, Infrsturuktur Jalan Porak – Poranda

MASYARAKAT Kecamatan Batahan, hingga Akhir Oktober 2022, Sangat mengharapkan perhatian dan kebijakan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, karena kondisi Infrasturuktur Jalan di daerah tersebut masih Tanah dan dicampur Krikil dan Batu Mangga, sehingga jika dilewati langsung rusak dan Porak – Poranda.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM dan Aris Moenandar Hasibuan, yang mengelilingi Kecamatan Batahan, untuk melihat secara jelas keadaan Infrasturuktur Jalan, Melaporkan secara bersambung di Media Malintang Pos Group dan berikut Laporannya dibuat secara Bersambung.

Seperti tulisan sebelumnya, hampir disejumlah desa yang ada di Kecamatan Batahan Infrasruruktur jalannya masih rusak dan bahkan Porak – Poranda, karena belum pernah di Aspal dengan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) Kabupaten Mandailing Natal.

Kenapa begitu..? Banyak faktor dan alasan kenapa tidak di bangun, rehabilitasi ataupun diperbaiki, ada kemungkinan APBD Mandailing Natal, belum cukup untuk itu.

Bisa juga, selama ini dari 8 Anggota DPRD Madina, belum memperjuangkannya, sehingga Pemerintah tidak mengetahui keadaan jalan di daerah tersebut rusak atau belum pernah diperbaiki/ ditingkatkan dengan APBD.

Memang, selama ini jalan yang ada di daerah itu diperbaiki dengan tanah timbun, krikil, batu mangga ataupun sirtu saja dengan swadaya masyarakat sendiri ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.