1 Hari di Pantai Barat, Wakil Bupati Madina Tinjau Objek Wisata di Pulau Ringawan

NATAL(Malintangpos Online): Selama 1 Hari di Pantai Barat, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, meninjau secara langsung lokasi Objek Wisata di Pulau Ringawan Desa Sundutan Tigo Kecamatan Batang Natal.

Kepala Desa Sundutan Tigo Tasmil, mengutarakan rombongan Wakil Bupati dan sejumlah OPD, Senin(13/6) langsung melihat dari dekat rencana pembangunan Objek Wisata Ringawan.

Kata Kades, Objek Wisata Pulau Ringawan akan dikelola oleh BUMDesma Serumpun Desa Sundutan Tigo yang lokasinya disekitar Pulau Karo.

Untuk ke lokasi itu, rombongan Wabup dan OPD, Camat dan sejumlah Kades dan Tokoh masyarakat naik Sped Bod, sekaligus melihat kondisi pantai di daerah itu.

” dari sekitar Pulau Karo – Pulau Ringawan ditempuh sekitar 17 Menit untuk sanpai ke lokasi Objek Wisata yang akan dibangun,” ujar Kades Sundutan Tigo Tasmil kepada Wartawan Malintang Pos Group Nanda Soekirno.

Memang, waktu kunjungan Wakil Bupati ke Pantai Barat, serta ingin melihat secara jelas Objek Wisata, Wabup dan sejumlah OPD Menginap di Mes Pemprovsu 1 malam.

Masih kata Kades, usai meninjau sejumlah lokasi Objek Wisata, Wakil Bupati menginjungi Pasar Desa Rukun Jaya yang baru Kebakaran dan 4 Unit Rumah musnah terbakar.

” Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, menyerahkan Sembako kepada korban Kebakaran,” ujarnya.

Setelah itu, Wakil Bupati melihat dari dekat kegiatan Donor Darah oleh PMI ( Palang Merah Indonesia) di Rumah Sakit Husni Thamrin Natal.

“selaku Kepala Desa , saya salut melihat kinerja Wakil Bupati Madina dan mudah – mudahan percepatan pembangunan ke wilayah Natal, mendapat priorotas Pemerintah Mandailing Natal,” ujar Kades Sundutan Tigo Tasmil.

Kenapa..? Objek Wisata diwilayah Natal dan Pantai Barat khususnya sangat banyak dan bisa menngkatkan PAD bagi Pemerintah, tapi pembangunan Infrasturuktur harus tetap menjadi prioritas.( Nanda)

….

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.