1 Jam Bersama HM.Jakfar Sukhairi Nasution : Rasa Optimis dan Aura Pemimpin di Wajahnya

HM. Jafar Sukhairi Nasution ketika dialog/Dita Risky Saputri, SKM

SETELAH Hampir dua bulan lebih ingin mengajak HM.Jafar Sukhairi Nasution bincang -bincang dengannya, akhirnya Senin 21 September 2020 berhasil menjumpainya diruang kerjanya Kantor Bupati Mandailing Natal.

HM.Jafar Sukhairi Nasution yang Senin(21/9) memakai baju putih, peci hitam dan pakai kacamata, terlihat Aura Kepemimpinannya sambil tersenyum menyapa ” Apa Yang Bisa Dibantu, serta kira -kira apa yang kita bicarakan ” Ujar Wakil Bupati Madina HM. Jafar Sukhairi Nasution yang juga maju sebagai Bacalon Bupati Madina yang berpasangan dengan Atika Azmi Utammi Nasution itu.

Dialog dan pembicaraan dimulai dari persoalan Covid -19 dan penanganannya di Kabupaten Mandailing Natal, Cerita tentang tempat lahirnya Kelurahan Panyabungan II Kec.Panyabungan.

Yang menariknya, ketika HM.Jafar Sukhairi Nasution menceritakan Syech H. Abdul Qadir Mandali hingga ke Neneknya Syech H.M. Jafar Nasution hingga dirinya HM. Jafar Sukhairi Nasution yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Bupati Mandailing Natal.

Bagaimana dengan pencalonan..? ” Dulu banyak yang mengatakan bahwa kami atau saya tidak akan dapat partai pengusung, Alhamdulillah PKB, PKS dan Hanura akhirnya mengusung saya dan Atika untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal.

Hemat Penulis, dari rangkaian pembicaraan Wartawan Malintang Pos Group dengan HM. Jafar Sukhairi Nasution terpancar selain Aura juga rasa Optimisnya untuk menang di pilkada 09 Desember 2020 sangat yakin betul( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.