1 Jam Dengan Camat Nagajuang, Warga Butuh Infrasturuktur Jalan

Dengan Camat Nagajuang Muksin Nasution/ Dita Risky

 

KETIKA Kita memasuki daerah Kecamatan Nagajuang,maka siap -siap kita “Goyang ” didalam mobil,karena jalannya kupak -kapik disebabkan kurangnya perhatian Pemerintah Mandailing Natal ke daerah itu.

Masyarakat telah banyak yang protes, khususnya generasi muda, tapi dewi fortuna belum berpihak kepada masyarakat, karena jalan sejak Simpang Jambur Padang Matinggi – Kec. Nagajuang telah lama dibiarkan rusak oleh pemerintah Mandailing Natal.

Ketika Tim Malintang Pos Group bincang -bincang dengan Camat Nagajuang Muksin Nasution, S.Sos terbesit kalimat darinya, bahwa masyarakatnya sampai sekarang ini sangat membutuhkan Infrasturuktur jalan untuk ke areal perkebunan masyarakat.

Camat Nagajuang Muksin Nasution, sambil mengisap rokoknya Evalution dan menerawang bahwa desa yg dipimpinnya 7 desa dengan KK 1.301 mengutarakan mustahil daerah itu tidak maju jika diurus dengan benar.

Kumcinya, ada Infrasturuktur yang baik, sekarang saja Tanaman Holtikultura seperti Pepaya Calina bisa 40 Ton/Minggu,Pisang Barangan, Jeruk Nipis, serta tanaman Holtikultura lainnya sangat subur.

Sebenarnya, kalau dibandingkan dengan daerah lainnya, jauh lebih bagus di daerah Nagajuang Tanaman Holtikultura,tapi selama ini kurang promosi, sehingga tidak banyak yg tau.

Sebenarnya,  kalau saja Kades setiap desa mau apa yang kita sarankan, yakinlah ekonomi masyarakat akan maju, silakan datang sore-sore melihat warga yg bawa pepaya dan jeruk naik Honda dari areal kebunnya baru tau keadaan sebenarnya.

” Infrasturuktur sangat diperlukan sekali, karena warga sangat membutuhkannya,” ujar Camat(Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.