1 Unit Rumah di Desa Hutanamale Ludes Terbakar

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Malang Benar Nasib Keluarga Itu,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Abi Penduduk Deaq Hutanamale Kec.Puncak Sorik Marapi Kab.Madina, yang rumahya Ludes terbakar seluruhnya, Kamis subuh(30/9) sekitat pukul 04.20 Wib.

Informasi yg diterima dari warga setempat, Kamis sore(30/9) bahwa kejadian kebakaran diketahui setelah ada warga yg merasa udara panas dan melihat keluar rumah terlihat api sudah membubung tinggi dan warga berhamburan memberikan peetolongan.

Sedangkan Abi sebagai Kepala Keluarga dan punya 4 anak,3 wanita,1 laki – laki membangunkan anaknya dan tidak sempat membawa apa untuk menyelamatkan diri.

Kata warga, rumah yg terbakar 7 x 10 Meter dinding kayu dan atap ijuk tersebut ludes terbakar beserta isinya
barang elektronik, perabot, Honda metic 2 unit dan seluruh pakean nya habis terbakar dengan cepat.

Kata warga, untuk memadamkan api, warga berjibaku dengan alat seadanya dan hujan turun sangat deras ikut membantu memadamkan api agar jangan merembet.

Sedangkan Damkar Pemda Madina sedikit teelambat, karena jarak tempuh yg sangat jauh dan medan yang sangat sulit.

Camat Puncak Sorik Marapi Akhiruddin Batubara,SE yg dihubungi Via selular,Kamis sore(30/9) membenarkan kejadian kebakaran.

” Kades,Camat dan Pemda Madina telah.menyalurkan bantuan,serta kerugian belum dijetahui, asal api masih penyelidikan, korban jiwa tidak ada,” kata Camat Puncak Sorik Marapi( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.